Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video

Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video
link : Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video

Baca juga


Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video

Jakarta -

Bintang TikTok ini ingin beraksi tidak biasa untuk menghibur para fans. Tapi dia hampir saja meninggal dunia karenanya.

Jason Clark asal Amerika Serikat, yang punya lebih dari 403 ribu follower di akun @jasontodolist, merekam dirinya berenang di danau es di Utah. Tapi dia membahayakan diri karena tidak bisa menemukan jalan keluar dari dalam lapisan es.

"Aku tidak pernah sedekat ini dengan kematian," katanya lantaran kesulitan menemukan kembali lubang untuk kembali ke permukaan.

Dia kemudian berusaha memecahkan es di atasnya. "Aku lalu mencoba memecahkan es dengan punggungku," katanya, dikutip detikINET dari Mirror.

Napasnya mulai pendek-pendek dan tak bisa melihat apapun. "Aku sudah menerima seperti itulah keadaannya dan aku tidak akan selamat," tulisnya di Instagram.

Untungnya kemudian, ia kembali mencoba dan berhasil memecahkan es. Pacarnya yang merekam video itu tidak sadar bahwa Jason dalam situasi berbahaya.

"Dia benar-benar berpikir bahwa kejadian itu hanyalah salah satu candaanku dan tidak memahami gawatnya situasi," cetusnya.

Simak Video "Pensiun Main TikTok, Ini Kesibukan Bowo Alpenliebe"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2wParAt
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video

Sekianlah artikel Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/bintang-tiktok-ini-hampir-tewas-saat.html

1 Response to "Bintang TikTok Ini Hampir Tewas Saat Rekam Video"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete