Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen

Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen
link : Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen

Baca juga


Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen

Jakarta -

Liverpool tidak lagi tak terkalahkan di Liga Inggris. Tak disangka-sangka, tim asuhan Jurgen Klopp ini kalah telak 3-0 di kandang Watford. Netizen pun langsung membahasnya tanpa henti.

Dengan hasil ini, Watford naik ke peringkat 17 atau satu tingkat dari zona degradasi dengan 27 poin. Sementara Liverpool masih kukuh di puncak klasemen dengan 79 poin.

Topik Liverpool menempati posisi teratas di daftar trending topic wilayah Indonesia, demikian pula di dunia ada deretan puncak. Sudah lebih dari 500 ribu kicauan dituliskan.

"Liverpool kalah dan membuat shock seluruh dunia. Ini menunjukkan bagaimana pesatnya perkembangan kita di bawah Jurgen Klopp. Terima kasih Klopp," tulis seorang netizen mencoba mengambil hikmah.

"Liverpool kalah melawan Watford yang terancam degradasi, Arsenal kalah dari United yang dulu punya Nitelrooy, Scholes, Rooney. Jadi, jangan bandingkan tim ini dengan Arsenal's Invincibles," tulis yang lain.

"Liverpool dikalahkan Watford adalah sebuah keajaiban. Tapi kenapa fans Arsenal ikut-ikutan, mereka selalu menemukan cara untuk senang saat sedih," cetus warganet berikutnya.

Banyak meme juga bertebaran, misalnya sebagai berikut:

Liverpool menjalani duel tandang lawan Watford, di Stadion Vicarage Road. Babak pertama, kedua klub bermain sama kuat 0-0. Selepas turun minum, Watford mengamuk dan mencetak tiga gol melalui brace Ismaila Sarr dan satu gol Troy Deeney.

Simak Video "Liverpool Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan, Kini Wolves Jadi Korbannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3cjobnt
via IFTTT


Demikianlah Artikel Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen

Sekianlah artikel Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/digebuk-watford-3-0-liverpool-jadi.html

1 Response to "Digebuk Watford 3-0, Liverpool Jadi 'Santapan' Netizen"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete