Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan

Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan
link : Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan

Baca juga


Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan

Jakarta -

Lagi acara bergengsi di ranah teknologi harus dibatalkan gegara wabah virus corona. Setelah perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2020, kini giliran konferensi developer Facebook.

Informasi tersebut disampaikan langsung Facebook lewat postingan blog resminya. Media sosial garapan Mark Zuckerberg ini merasa kurang lengkap jika acara tahunan mereka tidak dihadiri oleh developer dari seluruh dunia.

"Ini adalah keputusan yang sulit dilakukan. F8 adalah acara yang sangat penting bagi Facebook. Tapi kami perlu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan mitra pengembang kami, karyawan dan semua orang yang membantu F8," tulis Facebook.

F8 tahun ini seharusnya digelar 5-6 Mei. Karena dibatalkan, Facebook akan menggelar acara khusus dengan komunitas pengembang lokal.

Selain itu mereka meneruskan tradisi untuk menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket F8. Namun tahun ini digandakan menjadi USD 500 ribu.

Konferensi F8 merupakan agenda tahunan yang rutin digelar Facebook. Mereka mengundang developer dari seluruh dunia. Lewat di acara tersebut, Facebook kerap membuat pengumuman penting.

Sebelumnya karena wabah corona acara Global Marketing Summit. Perhelatan tersebut sedianya berlangsung 9-12 Maret mendatang di San Francisco, AS terpaksa dibatalkan.

Simak Video " Apa Kelebihan Facebook Watch dari Platform Video Lain?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2wfxPa6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan

Sekianlah artikel Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/virus-corona-bikin-konferensi-developer.html

1 Response to "Virus Corona Bikin Konferensi Developer Facebook Dibatalkan"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete