Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam

Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam
link : Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam

Baca juga


Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam

Jakarta -

Pandemi virus corona membuat banyak tempat wisata populer menjadi sepi pengunjung. Tapi masih ada saja influencer Instagram yang berkumpul di sebuah danau cantik di Buxton, Inggris.

Danau tersebut memang terlihat sangat Instagramable dengan warna air yang sangat biru seperti pantai di Maladewa. Untuk mencegah Instagrammer berkumpul di danau tersebut, Kepolisian Buxton menumpahkan pewarna hitam untuk membuatnya tidak lagi menarik.

Dikutip detikINET dari Mashable, Senin (30/3/2020) berdasarkan unggahan di akun Facebook Buxton Police SNT, kepolisian setempat mendapatkan banyak laporan yang mengeluhkan sekumpulan orang di 'Blue Lagoon'.

"Tidak diragukan lagi ini karena lokasinya yang sangat indah dan cuaca yang bagus (kali ini) di Buxton," tulis postingan tersebut.

"Tapi lokasi ini berbahaya dan berkumpul seperti ini tidak sejalan dengan instruksi saat ini dari pemerintah Inggris," sambungnya.

Jadi daripada harus bolak-balik untuk memperingatkan influencer Instagram yang ingin berfoto di danau tersebut, pihak kepolisian memutuskan untuk mengubah warnanya jadi hitam untuk membuatnya tidak menarik.

Walau terlihat sangat cantik dan mengundang banyak influencer, danau ini sebenarnya sangat beracun. Jangan tertipu dengan warna birunya yang cantik karena pH air danau ini mencapai 11,3, setara dengan pemutih dan amonia.

Ini bukan pertama kalinya polisi harus mengubah warna air danau ini menjadi hitam. Taktik ini sudah sering digunakan untuk mencegah orang-orang yang ingin berenang di danau beracun ini.

Danau keren yang ternyata berbahaya memang telah lama menjadi idaman influencer Instagram. Sebelumnya ada danau di Kota Novosibirsk, Siberia yang warnanya sangat biru dan menjadi lokasi pilihan Instagrammer untuk berpose. Padahal danau itu sebenarnya adalah lokasi pembuangan sampah kimia berbahaya.

Simak Video "Sebelum Endorse di Instagram, Perhatikan Dulu Aturan Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3btPsT0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam

Sekianlah artikel Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/cegah-influencer-berkumpul-danau-cantik.html

1 Response to "Cegah Influencer Berkumpul, Danau Cantik Ini Dibuat Menghitam"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete