Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH

Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH
link : Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH

Baca juga


Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH

Jakarta -

Dengan banyaknya orang bekerja dan belajar dari rumah di masa pandemi seperti sekarang, layanan internet jadi sangat penting. Meski jarang terjadi, beberapa layanan Google pernah mengalami pemadaman singkat. Sebagian orang pun mempertanyakan apakah server Google dilengkapi peralatan darurat untuk menangani traffic internet yang saat ini lebih membludak?

Senior Vice President of Technical Infrastructure Google Urs Holzle pun menjawab kekhawatiran ini melalui sebuah tulisan di blog Google. Dia memastikan para pengguna layanan Google bahwa tim besarnya mampu menangani traffic internet semasif ini.

"Jaringan Google mendukung layanan yang diandalkan orang di seluruh dunia setiap hari, seperti YouTube, Search, Maps, dan Gmail. Jaringan ini juga menghubungkan pelanggan Google Cloud dengan karyawan dan penggunanya," kata Holzle seperti dikutip dari Ubergizmo.

"Ketika pandemi virus corona menyebar dan lebih banyak orang kerja dan belajar dari rumah, wajar jika pengguna bertanya-tanya apakah jaringan Google dapat menangani beban traffic. Jawaban singkatnya, ya," tegasnya.

Dia kemudian mengatakan bahwa jaringan Google telah dirancang untuk berkinerja maksimal bahkan pada saat permintaan tinggi, seperti periode puncak saat Cyber Monday, final Piala Dunia, dan sebagainya.

Holzle juga mengakui bahwa saat ini ada lonjakan traffic untuk beberapa layanan mereka seperti Hangouts Meet yang banyak dipakai untuk mendukung video call conference. Meski demikian, dia kembali meyakinkan bahwa tingkat lalu lintas layanan ini berada dalam jangkauan kemampuan Google.

Simak Video "Tips Work From Home Tetap Menyenangkan Versi Cowok"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2WShmUF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH

Sekianlah artikel Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/google-janji-layanannya-tak-tumbang.html

1 Response to "Google Janji Layanannya Tak Tumbang Selama Masa WFH"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete