Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya

Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya
link : Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya

Baca juga


Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya

Jakarta -

Salah satu imbas dari pandemik virus corona adalah banyak perusahaan mewajibkan karyawan maupun para petinggi bekerja dari rumah. Salah satunya CEO Microsoft, Satya Nadella.

Ia menceritakan awalnya selalu bekerja di tempat tidur. Tapi anaknya kemudian membantunya sehingga sekarang, ia bekerja di meja di rumahnya.

"Putri saya membantu melakukan setting komputer karena saya sebelumnya selalu bekerja di kasur. Sekarang, saya bekerja di meja," kata pria kelahiran India itu, dikutip detikINET dari Geek Wire.

Layanan Microsoft sendiri menurutnya banyak dipakai orang bekerja di rumah, misalnya Teams. Aplikasi kolaborasi itu menurutnya mengalami peningkatan penggunaan sampai 60 kali lipat dibanding hari biasa.

Microsoft pun sudah siap menghadapi lonjakan semacam itu dengan sistem back end generasi baru. "Jika ini adalah generasi data center sebelumnya, saya pikir takkan bisa mengendalikan krisis seperti ini dengan efektif," cetus Satya.

Berbicara mengenai bisnis Microsoft, ia meyakini perusahaannya akan melewati badai corona dengan baik. Itu karena mereka memiliki dana yang cukup serta bisnis yang beragam.

Ia berharap, virus corona segera ditemukan obatnya. "Kita harus sungguh yakin virus itu sudah bisa mendatar kurvanya dan tidak naik lagi. Itu akan menjadi tantangan besar dan akan tetap seperti itu sampai kita punya terapi dan vaksin yang nyata," katanya.

Simak Video " Dihajar Corona, Saham Microsoft Bonyok"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2UJHxKC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya

Sekianlah artikel Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/kisah-ceo-microsoft-kerja-di-rumah.html

0 Response to "Kisah CEO Microsoft Kerja di Rumah Dibantu Anaknya"

Post a Comment