Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona

Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona
link : Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona

Baca juga


Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona

Amerika Serikat -

Seorang remaja memposting video di media sosial bahwa dia tidak begitu mempedulikan social distancing untuk mencegah penularan virus corona. Sekarang, dia positif kena virus tersebut.

"Aku tahu kita seharusnya karantina diri dan social distancing, semua hal untuk menjaga setiap orang aman. Cool. Aku mengerti. Aku hanya berpikir takkan kena virus itu," kata remaja bernama Ireland Tate itu di media sosial beberapa waktu silam.

Dia dan teman-temannya mengaku tak mempedulikan himbauan itu. Bahkan mereka sempat berkumpul di rumah salah satu teman sebanyak 20 orang.

Kini, remaja asal Nashville, Amerika Serikat yang baru berusia 21 tahun itu, kena batunya. Tate telah didagnosa positif corona, diduga tertular oleh salah satu rekannya.

Gejala yang ia rasakan termasuk cukup berat. Ia mengaku seperti ada yang duduk di dadanya, sukar bernapas dan batuk parah. Kini dia karantina diri di rumah orang tuanya dan menyarankan remaja lainnya untuk tidak meremehkan corona.

"Kita tidak menganggapnya serius. Mungkin tidak berimbas padamu, tapi bisa berdampak kakek, neek, bibi atau paman seseorang," katanya, dikutip detikINET dari IB Times.

WHO sendiri sudah memperingatkan kaum muda agar tak semabrangan menghadapi corona. "Saya punya pesan bagi kaum muda, kalian tidak tak terkalahkan. Virus ini bisa membuatmu berada di rumah sakit beberapa minggu atau bahkan membunuhmu," cetus Tedros Adhanom, Direktur Jenderal WHO.

Simak Video "Digelar 23 Maret, Pemilihan Wagub DKI Terapkan Social Distancing"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2wzaZek
via IFTTT


Demikianlah Artikel Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona

Sekianlah artikel Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/remehkan-social-distancing-remaja-ini.html

1 Response to "Remehkan Social Distancing, Remaja Ini Terinfeksi Corona"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete