Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter

Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter
link : Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter

Baca juga


Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter

Jakarta -

Di akhir pekan santai sambil #JagaJarakDulu, di Instagram lagi ramai tantangan #UntilTomorrow. Tapi lucunya, tantangan ini dicibir pengguna Twitter.

Meski begitu #UntilTomorrow menjadi puncak trending topic di Twitter seperti dipantau detikINET, Minggu (29/3/2020). Ada 32.600-an tweet soal tantangan ini.

Inti dari tantangan ini sederhana. Kamu diminta memposting foto diri yang konyol dan memalukan di Instagram. Postingannya harus dipasang sampai 24 jam, lalu boleh dihapus kalau benar-benar memalukan.

Itu sebabnya nama tantangannya #UntilTomorrow. Kalau kamu like, yang memposting foto akan menantang kamu memasang foto serupa.

Nah, dalam postingan ini tidak boleh ada kata-kata lain. Cuma #UntilTomorrow dan biarkan orang lain penasaran. Alhasil, pecah bangetlah tantangan ini buat jamaah Instagram.

Tapi, beda lagi dengan jamaah Twitter. Sebagian ikut senang dan ikutan, tapi sebagian lagi yang sudah biasa dengan 'budaya'-nya di Twitter, memandang sebelah mata dan mencibir. Ini apa sih? Atau masa bodoh.

Kalau kamu ikutan nggak Detikers? Mumpung kita semua lagi #JagaJarakDulu

Simak Video "Respons Facebook-Twitter soal Denda Rp 100 Juta Kominfo"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2UrhQj6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter

Sekianlah artikel Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/tantangan-untiltomorrow-viral-di.html

0 Response to "Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter"

Post a Comment