Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle

Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle
link : Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle

Baca juga


Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle

Jakarta -

Animator Oskar Fischinger ramai dibicarakan sejak permainan Fischinger kembali ditampilkan pada Google Doodle. Diketahui, permainan tersebut terinspirasi dari sosok Fischinger.

Permainan tersebut kembali ditampilkan oleh Google untuk mendukung program stay home atau di rumah saja demi mencegah penyebaran virus corona. Adapun, permainan Fischingfer pertama kali dirilis tahun 2017 lalu.


Berikut fakta-fakta Oskar Fischinger:

1. Profil

Pria yang akrab disapa Fischinger ini lahir di Gelnhausen, Jerman pada 22 Juni tahun 1900. Selain dikenal sebagai animator, Fishinger juga diketahui sebagai pembuat film dan pelukis.

Fischinger meninggalkan Jerman pada tahun 1936 dan tinggal di Hollywood. Ia mendapat tawaran dan bekerja di studio film Metro Goldwyn Mayer (MGM) terus mengembangkan bakatnya.

Ia meninggal di usia 66 tahun. Sebelumnya, Oskar Fischinger menikah dengan seorang wanita bernama Elfriede Fischinger di tahun 1932 hingga maut memisahkan.

2. Karya

Fischinger dikenal lewat karena karyanya di bidang animasi musik abstrak. Diketahui, ia menciptakan animasi musik tersebut secara manual karena belum adanya komputer.

Ada banyak karya yang diciptakan oleh Fischinger semasa hidupnya. Tercatat, ia telah membuat 50 film pendek yang sebagian isinya menggabungkan musik dengan efek animasi.

Selain itu, ia juga memiliki lebih dari 800 lukisan. Saat ini karya miliknya tersebar di seluruh museum, serta mendapat pengakuan dari dunia.

3. Permainan Fischinger

Permainan yang terinspirasi dari Oskar Fischinger dapat dimainkan kembali di Google Doodle. Cara memainkannya, pengguna cukup mengatur tempo, tombol, dan bahkan menambahkan efek delays, bit crushers, hingga phasers pada musik.

Simak Video "Eksklusif! Guru Keliling Rumah Murid yang Tak Punya Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xgUWlt
via IFTTT


Demikianlah Artikel Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle

Sekianlah artikel Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/animator-oskar-fischinger-yang.html

0 Response to "Animator Oskar Fischinger yang Menginsipirasi Permainan Google Doodle"

Post a Comment