OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah

OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah
link : OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah

Baca juga


OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah

Jakarta -

OVO merilis program "Chat Cis Cuss" untuk mempermudah merchant rekanan dan pengguna OVO bertransaksi. Melalui program Chat Cis Cuss, pengguna OVO bisa memesan makanan dan minuman lewat aplikasi pesan singkat dan melakukan pembayaran dari aplikasi OVO.

Konsumen dapat memesan produk dengan menghubungi nomor WhatsApp atau call centre merchant yang tertera di aplikasi OVO. Selanjutnya, pihak merchant akan mengirimkan total pembayaran ke aplikasi OVO.

Dengan didukung teknologi push-to-pay (P2P), pengguna dapat membayar pesanan lewat mesin EDC yang tersedia di platform OVO. Setelah membayar pesanan, konsumen bisa menggunakan layanan pesan antar dari merchant atau mengambil sendiri pesanan (take away).

Dalam program tersebut, terdapat cashback sebesar 20% dari merchant F&B yang berpartisipasi dalam program Chat Cis Cuss yang berlangsung mulai 20 April sampai 23 Mei 2020 (berlaku setiap Senin sampai Sabtu).

Adapun merchat yang turut berpartisipasi dalam program tersebut, di antaranya, Boga Kitchen, GyuKaku, Imperial Kitchen, Nanny's Pavillon, Pappajack Asian Cuisines, Rejuve, Tous Les Jours, Old Chang Kee, Bakmi GM, Baso A Fung, dan lainnya. Daftar lengkap merchant dapat dilihat di aplikasi OVO.

"Di tengah PSBB, kami memahami bahwa konsumen dan merchant mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi. Karenanya kami meluncurkan program Chat Cis Cuss untuk konsumen dan merchant agar dapat melakukan transaksi secara aman dan nyaman, sambil terus melakukan physical distancing," ujar Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra dalam keterangan resmi OVO, Rabu (29/4/2020).

"Melalui program ini, OVO menegaskan pentingnya peran teknologi finansial dalam mempertahankan pergerakan ekonomi di tengah situasi pandemi COVID-19," lanjut Karaniya.

Selain memfasilitasi merchant rekanan dan pengguna dengan program Chat Cis Cuss, OVO juga tengah menginisiasi program #BersatuLawanCorona sebagai dukungan kepada Pemerintah Indonesia dalam meminimalisir dampak penyebaran COVID-19. OVO telah mendistribusikan sebanyak 10.000 hand sanitizer kepada para merchant termasuk UMKM di area Jabodetabek dan Bali.

Tidak hanya itu, OVO menjadi mitra resmi pemerintah dalam inisiatif Kartu Prakerja yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pekerja di Indonesia, serta memperkuat jaring pengaman sosial. Kemudian, OVO bersama Tokopedia dan Grab juga menyalurkan donasi sebesar total Rp 3 miliar kepada BNPB Indonesia untuk keperluan tenaga medis, serta menginisiasi program Patungan Untuk Berbagi THR guna membantu pekerja informal yang terdampak COVID-19.

Simak Video "Top Up OVO Dikenai Tarif Rp 1.000 Mulai 2 Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KXC2DH
via IFTTT


Demikianlah Artikel OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah

Sekianlah artikel OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/ovo-chat-cis-cuss-mudahkan-pesan.html

1 Response to "OVO 'Chat Cis Cuss' Mudahkan Pesan Makanan dari Rumah"