Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google

Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google
link : Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google

Baca juga


Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google

Jakarta -

Huawei telah mengembangkan sistem operasinya sendiri yang diberi nama Harmony OS. Tapi pendiri Huawei Ren Zhengfei mengatakan sistem operasi tersebut butuh 300 tahun untuk menyalip sistem operasi buatan Apple dan Google.

Sejak ditempatkan dalam Entity List oleh pemerintah Amerika Serikat, Huawei dilarang untuk berbisnis dengan perusahaan AS yang tidak mendapatkan izin dari pemerintah, termasuk kehilangan dukungan resmi Google Mobile Services.

Semenjak aturan tersebut, Huawei mulai mengembangkan sistem operasinya sendiri yang disebut Harmony OS. Tapi ia mengaku ada yang masih kurang dari sistem operasi tersebut.

"Sistem operasi Android dan Apple telah menikmati penjualan besar-besaran di dunia karena konsumen sudah terbiasa dengannya" kata Ren dalam wawancara dengan Dragon Magazine, seperti dikutip detikINET dari Gizmochina, Selasa (28/4/2020).

"Huawei sedikit terlambat, jadi akan sangat sulit untuk menyalip sistem operasi Android dan Apple. Ini mungkin membutuhkan waktu yang cukup panjang, tapi tidak lebih dari 300 tahun," kelakarnya.

Walau bisnisnya masih dibatasi oleh regulasi pemerintah AS, Ren mengatakan Huawei tidak akan menggantikan komponen buatan AS. Saat ini hanya perusahaan AS yang memiliki lisensi khusus yang boleh berbisnis dengan Huawei.

Ren juga menambahkan bahwa AS tetap akan menjadi teman baik bagi Huawei. Ia juga menyebut hubungan baik yang dimiliki Huawei dengan Apple dan Google.

"Tidak apa-apa jika kita tidak menggunakan komponen AS, tetapi apa yang terjadi jika konsumen tidak membeli produk kami," kata Ren.

Simak Video "Tanggapan Huawei Soal Kabar 'CLBK' dengan Google"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Sa2myc
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google

Sekianlah artikel Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/pendiri-huawei-butuh-300-tahun-untuk.html

2 Responses to "Pendiri Huawei: Butuh 300 Tahun untuk Salip Apple dan Google"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete