Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun

Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun
link : Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun

Baca juga


Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun

Jakarta -

Viral cuitan dr Ferdiriva Hamzah, seorang dokter mata yang membahas soal harga masker mulai turun kembali ke harga normal. Ia pun menunjukkan bukti di mana ia berhasil mendapatkan masker dengan harga terjangkau.

"Udah banyak masker sekarang dan gak mahal lagi. Ini cuma 9000-an isi 5 pcs. Kemaren sekotak isi 50 dijual 350 ribu.😤," tulisnya di akun Twitter @Ferdiriva.

Cuitan tersebut lantas mendapatkan respon luar biasa dari para netizen. Terhitung sudah ada 8 ribuan retweet dan 19,2 ribu like yang didapatkan tweet tersebut.


"Mamposs penimbun masker," tulis akun @masabodohah. "Suwokor kapokmu kapan penimbun masker sakit jiwa huahahahaha..... seneng aku baca twit kayak gini, menghibur," sahut @paramitasakti.

Beberapa netizen juga memberi testimoninya karena berhasil mendapat masker harga normal. Begitu juga untuk hand sanitizer yang bisa dibilang bukan lagi barang langka. Lantaran kesal, ada juga sebagian warganet yang berkomentar soal penimbun masker.

"Untuk para penimbun masker, hand sanitizer, dan lainnya. Gimana udah kaya? Cukup buat 7 turunan? Bahagia udah jadi pebisnis jahat saat pandemi? Kayanya enggak," @andinapradipta ikut berkomentar.

Selain itu ada juga beberapa netizen yang menceritakan pengalaman orang terdekat atau yang mereka yang kenal mengalami kerugian karena menimbun masker. Bahkan kerugiannya disebut mencapai miliaran rupiah.

"Kemaren orang rumah sempet cerita, yg punya toko udh mulai ngitung2 rugi, sampe 11m katanya, ada temen2 yg udh nyetok Infrared termometer juga pada rugi, udah turun drastis harganya," salah satu bunyi tweet terkait itu.

Meski banyak yang berkomentar geram, ada juga yang menyarankan para penimbun masker segera mendonasikannya kepada yang membutuhkan seperti para petugas medis. Wah, jadi pelajaran deh di lain waktu jangan panic selling dan panic buying.

Simak Video "Beli Masker di Pasar Pramuka Kini Cuma Boleh Maksimal 5 Boks"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3cWxcCl
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun

Sekianlah artikel Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/viral-cuitan-harga-masker-mulai-normal.html

1 Response to "Viral Cuitan Harga Masker Mulai Normal, Netizen Bahas Penimbun"