Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika

Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika
link : Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika

Baca juga


Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika

San Francisco -

Elon Musk memang lahir di Afrika Selatan. Akan tetapi di tanah Amerika Serikat dia mendapatkan kejayaan bisnis. Pria berusia 48 tahun ini pun tak ragu untuk memuji Negeri Paman Sam.

"Amerika masih lah tanah kesempatan yang lebih dari tempat apapun, itu pasti," kata Musk dalam wawancara dengan Blooomberg.

"Sepertinya selalu jika ada teknologi keren atau sesuatu terjadi, itu di Amerika Serikat. Jadi, tujuanku pada dasarnya adalah pergi ke Amerika," cetusnya dalam wawancara terpisah.

Pada usia 17 tahun, Musk pindah ke Kanada kemudian menginjakkan kakinya ke AS. Dia mengaku membiayai sendiri kuliahnya meski orang tuanya cukup berada.

"Saya bayar sendiri di kuliah, melalui pinjaman mahasiswa, beasiswa, bekerja dan akhirnya punya hutang USD 100 ribu," ceritanya.

Perusahaan pertama Musk didirikan tahun 1995, sebuah direktori online bernama Zip2 yang diakuisisi Compaq senilai USD 300 juta. Uang itu ia gunakan mendirikan X.com, layanan finansial yang di kemudian hari bernama PayPal dan dicaplok eBay senilai USD 1,5 miliar.

Musk kembali memutar uangnya dan mendirikan perusahaan antariksa SpaceX. Berlanjut kemudian ia memimpin perusahaan mobil listrik Tesla.

SpaceX yang awalnya dibangun susah payah kini jadi perusahaan antariksa terkemuka dan dipercaya NASA mengantar astronaut ke International Space Station (ISS). Kemudian Tesla kini punya valuasi sangat tinggi.

"Pastinya tidak ada negara lain di mana saya bisa melakukan hal ini, baik sebagai imigran atau tidak," sebut Musk, dikutip detikINET dari CNBC.

Simak Video "Melihat Uji Coba Roket SpaceX Milik Elon Musk "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3dknqdK
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika

Sekianlah artikel Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/elon-musk-tidak-ada-negara-seperti.html

1 Response to "Elon Musk: Tidak Ada Negara Seperti Amerika"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete