Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru

Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru
link : Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru

Baca juga


Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru

Jakarta -

CEO Tesla Elon Musk mengkritik keras rivalnya CEO Amazon Jeff Bezos setelah orang terkaya dunia itu mengakuisisi startup yang mengembangkan teknologi mobil otonom.

Dalam tweetnya yang mengomentari kabar tersebut, Musk menyebut Bezos copy cat alias tukang tiru atas keputusannya membeli startup Zoox senilai USD 1 miliar.

"Jeff Bezos tukang tiru haha," tulis Musk menggunakan emoticon kucing.

Kritikan Musk pada Bezos tentu saja ditujukan untuk membandingkan dengan perusahaannya sendiri, Tesla, yang mengembangkan teknologi mobil otonom.

Sama seperti Tesla, Zoox, selain mengembangkan teknologi mobil otonom, mereka juga memproduksi mobil yang memungkinkan sebuah mobil bisa berjalan tanpa sopir dan bisa dikontrol lewat smartphone.

Dikutip dari TechCrunch, Zoox membangun kendaraan otonomnya dari 'mentah' hingga mengembangkan kecerdasan buatan dan hardware sendiri untuk mobil pintarnya. Jadi, wajar jika Bezos tertarik mengakuisisinya.

Amazon memang tidak menyebutkan rencana mereka atas akuisisi Zoox. Namun sepertinya, Amazon akan menggunakannya untuk mendukung logistik dalam pendistribusian produk-produk Amazon ke konsumen.

Ini bukan pertama kalinya Musk menyindir Bezos. Sebelumnya Musk juga menyebut Bezos tukang tiru saat merespons berita yang menyebut Amazon sedang mengembangkan satelit internet.

Di lain waktu, Musk juga menyebut Bezos tukang monopoli setelah satu penulis buku menyebutkan karyanya yang berjudul 'Unreported Truths About COVID-19 and The Lockdown' dihapus dari Kindle Amazon karena alasan melanggar ketentuan. Namun tidak dijelaskan secara spesifik, ketentuan apa yang dilanggar.

Simak Video "Elon Musk 'Cuti' dari Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/388iqan
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru

Sekianlah artikel Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/lagi-elon-musk-sebut-jeff-bezos-tukang.html

0 Response to "Lagi, Elon Musk Sebut Jeff Bezos Tukang Tiru"

Post a Comment