Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi

Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi
link : Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi

Baca juga


Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi

Jakarta -

Tak seperti manusia, robot pada umumnya tidak memiliki emosi seperti marah, sedih, bahagian dan lainnya. Hal ini tentu ada pekerjaan manusia yang tak bisa digantikan oleh seorang robot seperti pekerjaan akting.

Namun ternyata di dunia Hollywood robot akan dibenamkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk berperan sebagai peran utama dalam film fiksi ilmiah.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo film yang diberi judul 'b' akan diproduksi oleh Bondit Captial Media, Happy Moon Productions dan Ten Ten Media Global. Dan diperkirakan film ini akan menghabiskan dana senilai USD 70 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Meskipun ini bukan pertama kalinya robot bermain dalam sebuah film, namun film 'b' akan menjadi pertama kali nya yang dibenamkan teknologi AI untuk dijadikan pemeran utama.

Robot ini dinamai Erica diciptakan oleh ilmuwan asal Jepang yakni HIroshi Ishiguro dan Kohei ogawa yang mengajarkan robot bagaimana harus bertindak dengan menerapkan prinsip-prinsip metode akting pada AI-nya.

"Dalam metode akting lain, aktor melibatkan pengalaman hidup mereka sendiri dalam peran tersebut. Tetapi Erica tidak memiliki pengalaman hidup. Dia diciptakan dari awal untuk memainkan peran." ujar salah satu pencipta film, Sam Khoze.

"Kami harus mensimulasikan gerakan dan emosinya melalui sesi satu lawan satu, seperti mengendalikan kecepatan gerakannya, berbicara melalui perasaannya dan melatih pengembangan karakter dan bahasa tubuh. " lanjutnya.

Kisah film ini menceritakan tentang seorang ilmuwan yang telah menemukan bahaya program yang ia ciptakan untuk menyempurnakan DNA manusia, sambil membantu wanita Artificial Intelligence (AI) yang ia ciptakan untuk melarikan diri.

Film ini tampaknya akan menarik untuk melihat bagaimana harga film ini dan seberapa meyakinkan Erica akan berperan. Beberapa bagian dari film tersebut direkam pada tahun 2019, dan sisanya akan berlangsung di Eropa pada bulan Juni 2021.

Simak Video "Peneliti Uji Coba Robot untuk Bantu Dokter Bedah Jahit Pasien"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NEk4XT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi

Sekianlah artikel Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/robot-ai-ini-jadi-pemeran-utama-film.html

1 Response to "Robot AI Ini Jadi Pemeran Utama Film Fiksi"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete