Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19

Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19
link : Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19

Baca juga


Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19

Jakarta -

NBA, meski masih tentatif, rencananya akan menggelar musim terbaru pada 30 Juli mendatang. Meski begitu, ada sejumlah aturan termasuk opsi penggunaan cincin titanium yang diklaim bisa mendeteksi COVID-19.

Meski awalnya cincin Oura dirancang untuk melacak pola tidur, perusahaan ini sekarang mendanai studi di Rockefeller Neuroscience Institute Universitas Virginia dan University of California San Francisco untuk menentukan apakah perangkat itu dapat berguna untuk deteksi COVID-19 awal.

Cincin pintar seharga USD 300 ini bisa mendeteksi suhu tubuh, detak jantung, tingkat pernapasan, dan data fisik lainnya yang bisa mendeteksi dini COVID-19 sekalipun pemakainya belum menunjukkan gejala. Dengan memasukkan variabel-variabel ini ke dalam algoritma, cincin itu akan memberi para pemain 'skor probabilitas penyakit' yang memberi tahu mereka apakah mereka harus menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Aplikasi telepon pintar yang terhubung dengan cincin akan menyajikan skor dan informasi lain yang telah dikumpulkan perangkat. Permukaan bagian dalam cincin memiliki tiga sensor: sensor infrared photoplethysmography untuk pernapasan dan detak jantung, koefisien suhu negatif untuk suhu tubuh, dan accelerometer 3D untuk gerakan.

Namun, tidak ada bukti bahwa cincin pintar seperti Oura Ring berguna untuk deteksi dini. Berbagai ahli medis mengatakan kepada CNN bahwa masih sangat sedikit informasi tentang potensi perangkat-perangkat itu.

Tidak jelas juga apakah produk yang dapat dipakai dapat membedakan antara keberadaan virus corona atau infeksi virus lainnya, seperti influenza. Orang-orang kemungkinan besar menularkan penyakit kepada orang lain dalam periode sebelum mengalami gejala, sehingga perangkat mungkin tidak terlalu membantu untuk memprediksi kapan seseorang akan menjadi sangat menular.

Ditambah, keakuratan untuk pengukuran tergantung juga pada beberapa aspek termasuk suhu kulit yang dapat berfluktuasi tergantung pada seberapa ketat seseorang mengenakan perangkat. FDA juga belum menyetujui produk yang dapat dikenakan untuk mendeteksi COVID-19, demiakian melansir Slate.

Simak Video "Respons Tubuh Terhadap Infeksi Virus Corona COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2B7Efes
via IFTTT


Demikianlah Artikel Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19

Sekianlah artikel Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/seputar-cincin-pemain-nba-yang.html

1 Response to "Seputar Cincin Pemain NBA yang Dipercaya Bisa Deteksi COVID-19"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete