Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital

Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital
link : Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital

Baca juga


Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital

Jakarta -

Gopay menjalin kerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia dengan membangun infak digital yang bisa dibayarkan melalui saldo Gojek pengguna.

M Jusuf Kalla, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia dalam acara Webinar 'Kolaborasi DMI dan GoPay dalam Gerakan Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid' menuturkan bahwa kerja sama ini sangat memberi manfaat bagi masjid-masjid di Indonesia. Dengan adanya inovasi ini, harapannya umat Islam lebih mudah dalam beramal.

"Kita sudah menandatangani MoU dengan DMI dan Gopay untuk infak digital. Ini penting karena menggunakan teknologi, semua bisa beramal dari jauh bukan hanya dengan mengisi kotak amal di masjid. Semoga bisa dijalankan dan bisa memberikan manfaat kepada jamaah," kata Jusuf Kalla (JK).

Sadar adanya pandemi yang tengah terjadi, JK mengatakan dari hasil infak yang didapatkan DMI juga dialokasikan untuk membangun masjid dan lingkungan yang sehat. Sudah sekitar 10 ribu masjid yang mendapatkan sprayer untuk sterilisasi. Bisa dibilang, kegiatan ini dibangun dari masyarakat dan kembali untuk masyarakat.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay menambahkan dalam kesempatan yang sama, Gopay ingin hadir dan memudahkan transaksi. Tak cuma infak digital, kerjasama Gopay dengan DMI ternyata lebih dari itu.

"Kerjasama memang sudah terjalin 2018, kami sudah melakukan banyak kolaborasi misalnya implementasi donasi digital, dengan scan QRIS, ada edukasi juga, kajian rutin dengan driver. Ada juga dakwahpreneur dengan pemanfaatan digital untuk kewirausahaan," ujarnya.

Terus bagaimana cara untuk berinfak di DMI dengan Gopay? Dengan mendownload aplikasi 'Dewan Masjid' dan login, pengguna bisa memilih opsi Gopay untuk pada bagian 'infak Digital'.

Simak Video "Jusuf Kalla Minta Masjid Ikut Serukan Protokol Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2P15ISd
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital

Sekianlah artikel Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/gopay-dan-dewan-masjid-indonesia.html

0 Response to "Gopay dan Dewan Masjid Indonesia Siapkan Infak Digital"

Post a Comment