Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch

Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch
link : Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch

Baca juga


Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch

Jakarta -

Ada banyak kisah tentang Apple Watch yang mampu menolong orang dari beberapa masalah kesehatan. Salah satunya yang terjadi satu tahun lalu, Heather Henderson dari Pomona, Kansas yang menerima notifikasi dari Apple Watch miliknya.

Dikatakan bahwa detak jantungnya di atas 120 per menit. Notifikasi berlangsung hingga malam hari kemudian dan Henderson justru berpikir bahwa ada yang salah dari Apple Wearable miliknya.

"Aku tidak bisa merasakan jantungku berdebar kencang," katanya, seperti ditulis Apple Insider.

Hari berikutnya, Henderson dibawa ke klinik darurat sebagai tindakan pencegahan, yang menghasilkan diagnosis hipertiroidisme. Berkat itu, nyawanya terselamatkan.

"Baru setelah aku mendengar dokter menyebutkan ICU aku menyadari betapa seriusnya situasi ini. Aku bukan seseorang yang memeriksa detak jantung secara random, jadi aku sangat yakin bahwa aku tidak akan bisa mendeteksinya tanpa Apple Watch," kenangnya.

Cerita lainnya datang dari Jason Saucier asal Orlando, Florida. Tepatnya pada September 2019 Apple Watch miliknya memberikan peringatan soal masalah kesehatan jantung, beberapa minggu setelah ia merasa tidak enak badan.

"Segera setelah aku memakai jam tanganku, benda itu membuat suara yang belum pernah aku dengar sebelumnya," tuturnya.

Setelah berangkat bekerja pagi itu dan mencoba mengabaikan peringatan yang muncul berulang-ulang, Saucier akhirnya mencari bantuan dari ruang gawat darurat setelah rekan kerjanya mengatakan dia terlihat sangat pucat.

"Setelah aku tiba di sana, tim jantung langsung menghampiriku dan mengatakan bahwa aku hampir mengalami henti jantung," tambahnya.

Setelah dipulangkan keesokan harinya, ia mendapat pemberitahuan yang sama satu minggu kemudian. Tetapi belajar dari pengalamannya, ia langsung pergi ke ruang gawat darurat. Lima hari di rumah sakit, ia dibebaskan dan diberikan obat untuk sakit jantung.

Kalau detikers, adakah yang mengalami hal serupa? Bagikan kisahmu di kolom komentar.

Simak Video "Alasan Pentingnya Investasikan Kesehatan Sejak Dini"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3hGM7D1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch

Sekianlah artikel Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/kisah-nyata-nyawa-selamat-berkat-apple.html

0 Response to "Kisah Nyata, Nyawa Selamat Berkat Apple Watch"

Post a Comment