Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter

Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter
link : Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter

Baca juga


Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter

Jakarta -

Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta menyita 190 handphone (HP) ilegal senilai Rp 61,3 juta dengan PS yang merupakan pemilik PS Store sebagai tersangka. Kabar ini pun jadi perbincangan para netizen Twitter Indonesia.

Saat berita ini dibuat, kata 'PS Store' menjadi pemuncak trending topic Twitter Indonesia, Selasa (28/7/2020) dengan 15 ribu tweet. Tanggapan netizen atas kejadian ini pun bermacam, dari yang mempertanyakan apa itu PS Store, sampai mengomentari PS Store yang memang sudah dikenal sebagai penjual ponsel dengan harga murah.

Namun ada juga yang mempertanyakan kenapa baru sekarang Bea Cukai menciduk PS Store karena toko ponsel itu sudah beroperasi sejak lama, dan bahkan sering menggaet para influencer untuk mempromosikan tokonya.

Ada juga yang menceritakan pengalamannya sempat hampir membeli ponsel di PS Store karena harganya yang murah. Namun kemudian niatnya itu dibatalkan karena ternyata yang dijual itu adalah barang HP ilegal.


Penangkapan pemilik PS Store ini diunggah lewat akun resmi Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, yaitu @bckanwiljakarta. Seluruh HP sitaan ini milik PS yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Penyerahan barang bukti dan tersangka ini dilakukan atas pelanggaran pasal 103 huruf d Undang-undang Nomor 17 Tahun 2006 tentang kepabeanan.

"Tersangka berinisial PS telah diserahkan beserta barang bukti antara lain 190 handphone bekas berbagai merek dan uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp 61.300.000," tulis akun Twitter @bckanwiljakarta yang dikutip detikcom.

Pihak Bea Cukai Jakarta mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk bijak dan hati-hati dalam berbelanja, khususnya jangan sampai tergoda dengan tawaran harga yang murah.

Simak Video "Juara Liga Inggris, Liverpool Puncaki Trending Topic Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/305OpFV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter

Sekianlah artikel Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/pemilik-diciduk-ps-store-jadi.html

0 Response to "Pemilik Diciduk, PS Store Jadi Pembicaraan Netizen di Twitter"

Post a Comment