PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat

PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat
link : PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat

Baca juga


PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat

Jakarta -

Kanwil Bea Cukai Jakarta menyiduk PS selaku pemilik PS Store, toko HP yang cukup terkenal. Masyarakat pun bersuara soal ancaman HP ilegal.

Pengumuman ini disampaikan pula ke publik lewat akun media sosial Kanwil Bea Cukai Jakarta, Selasa (28/7/2020). Postingannya pun langsung mendapatkan komentar beragam.

Banyak netizen bersuara betapa HP ilegal sudah lama menjadi masalah di Indonesia. Ada yang mempertanyakan kenapa baru diusut sekarang.

"Terkesan seperti pahlawan saja kalian. Dari dulu PS Store sudah jualan HP second dengan sumber suplai yang tidak jelas. Kenapa baru sekarang diungkap? Ada apa ini?" kata @tolhassima****.

Ada lagi netizen yang meminta Bea Cukai jangan cuma berhenti pada PS Store. Masih banyak toko sejenisnya di kawasan Condet, Jakarta Timur.

"Padahal deretan Condet kan ada juga bbenk store. Dia juga sama main barang ilegal. Kenapa baru sekarang sekarang saja lagi rame?" tanya @ademsar****.

Banyak sekali netizen yang menuntut ketegasan Bea Cukai, sebabnya foto pemilik PS Store dihapus dari postingan medsos. Namun admin Bea Cukai mengklarifikasi fotonya dihapus karena tidak memakai masker, sehingga tidak sesuai prosedur COVID-19.

PS Store juga terkenal suka memberikan give away. Ini pun sekarang jadi pertanyaan, apakah barang give away-nya bermasalah secara hukum.

"Bagaimana tanggapan bapak-bapak ini soal orang yang ikut giveaway chaaaaakkkkssss," kata raffl****.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Dewan Masjid Indonesia Larang Sembelih Kurban di Halaman Masjid"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2X6MLSG
via IFTTT


Demikianlah Artikel PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat

Sekianlah artikel PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/ps-store-diciduk-seruan-usut-tuntas-hp.html

0 Response to "PS Store Diciduk, Seruan Usut Tuntas HP Ilegal Mencuat"

Post a Comment