Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka

Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka
link : Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka

Baca juga


Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka

Jakarta -

Chadwick Boseman, aktor pemeran Black Panther, meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut netizen pengemar 'sang pemimpin Wakanda' itu berduka, ungkapan rasa sedih pun deras mengalir di linimasa.

Boseman menghembuskan nafas terakhirnya di usia 43 tahun. Jelang kematiannya, dia ditemani sang istri tercinta serta keluarga dekatnya di kediaman pribadinya yang berada di Los Angeles, AS.

Chadwick Boseman diketahui mengidap kanker usus besar sejak empat tahun yang lalu. Keluarganya mengatakan Boseman telah berjuang sampai titik penghabisan.

"Ia adalah pejuang sejati. Chadwick Boseman bertahan melalui itu semua dan memerankan berbagai karakter dalam film yang sangat Anda sukai," tulis keterangan keluarga

Karenanya kepergian pria menghidupkan karakter King T'Challa ini menorehkan duka mendalam bagi pencinta setia Wakanda.


Selamat jalan, Chadwick Boseman 'Black Panther'!

Simak Video "Breaking! Chadwick Boseman 'Black Panther' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3b5btbP
via IFTTT


Demikianlah Artikel Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka

Sekianlah artikel Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/chadwick-boseman-black-phanter.html

1 Response to "Chadwick Boseman 'Black Phanter' Meninggal, Wakanda Berduka"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete