Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret

Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret
link : Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret

Baca juga


Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret

Jakarta -

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyebutkan ada tujuh pegawainya yang positif COVID-19. Sementara bila ditarik sejak Maret 2020 hingga hari ini, Jumat (28/8/2020) terhitung ada 30 orang pegawai Kominfo yang terpapar virus Corona.

Hal itu diungkapkan langsung Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate kepada detikINET. Kendati begitu, dari 30 kasus COVID-19 di lingkungan Kominfo ini, tidak satupun pegawai yang meninggal gegara virus yang menyerang sistem pernafasan itu.

"Sejak Maret 2020 sampai dengan sore hari ini, 28 Agustus 2020, tercatat 30 orang pejabat dan staf Kominfo positif COVID-19, di antaranya 17 orang sembuh dan 13 orang sedang dalam proses penyembuhan," ujar Johnny.

Angka yang disampaikan Menkominfo ini termasuk kejadian terbaru dengan 7 pegawai Kominfo positif COVID-19. Akibat kasus terbaru ini, kantor Kementerian Kominfo yang berada di Jalan Merdeka Barat No 9, Jakarta Pusat, itu ditutup untuk sementara alias lockdown dan dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Kami berharap dan mendoakan agar case fatality tetap nol persen," ucap Johnny.

Penutupan kantor Kominfo berlangsung sampai 7 September 2020. Selama itu pula, pegawai Kominfo, tak terkecuali Menkominfo, menerapkan kerja dari rumah atau work from home. Diberlakukan, work from home tersebut diharapkan dapat meminimalisir penularan COVID-19 di lingkungan Kominfo.

"Demi preventif, pejabat dan staff work from home," pungkasnya.

Simak Video "30 Pegawainya Positif COVID-19, Kantor Kominfo Disterilkan"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34Iq0Jq
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret

Sekianlah artikel Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/sudah-30-pegawai-kominfo-positif-covid.html

1 Response to "Sudah 30 Pegawai Kominfo Positif COVID-19 Sejak Maret"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete