3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial

3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial
link : 3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial

Baca juga


3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial

Jakarta -

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan dan memutuskan merawat hewan peliharaan bersama pasti tahu rasanya begitu mencintai si teman bermain. Maka tak heran jika terjadi perpisahan, perebutan hak asuh pada hewan peliharaan seperti kucing juga bisa saja hadir.

Berikut ini dirangkum detikINET dari berbagai sumber, kisah perebutan hak asuh kucing yang sempat viral di media sosial:

1. Kasus Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun sempat bikin geger karena enggan berpisah dengan pasangannya, Ahn Jae Hyun. Bukan karena masih cinta, lantaran ia memikirkan nasib dari kucing yang ia pelihara bersama dengan Jae Hyun.

Pada 3 September 2019, Goo Hye Sun memposting di Instagram mengenai curhatannya.

"Ahnjoo. Hewan peliharaan yang tinggal bersama saya lebih lama. Orang yang bahkan tidak pernah memberi makan atau membersihkan kotoran (kucing) pernah memberi tahu saya bahwa dia ingin menceraikan saya dan mengambil kucing itu. Jadi saya tidak bisa menceraikannya," tulisnya.

Komentar netizen di Twitter pun beragam mengenai hal ini.


2. Kucing 'Zombie' Bart

Sengketa perebutan hak asuh kucing bernama Bart sempat heboh di tahun 2015. Bart terkenal karena kembali dari kematian akibat tertabrak mobil dan dikubur selama lima hari.

Bart seharusnya dibawa kembali oleh pemiliknya setelah operasi yang dilakukan di klinik Humane Society. Namun klinik enggan mengembalikan si kucing. Ini berujung pada persidangan dan membuat suara netizen terpecah menjadi dua kubu.

3. Kisah Kucing Marilyn Manson

Dita Von Teese menggugat cerai rocker Marilyn Manson pada 2007. Kasus ini diwarnai dengan rebutan hak asuh kucing mereka Lily dan Aleister. Kisah ini pun masih diingat oleh beberapa netizen.

Simak Video "Jepara Diguncang #gempa Jadi Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3iw3Y0z
via IFTTT


Demikianlah Artikel 3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial

Sekianlah artikel 3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/3-kisah-rebutan-hak-asuh-kucing-yang.html

0 Response to "3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial"

Post a Comment