Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa

Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa
link : Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa

Baca juga


Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa

Jakarta -

Aktor Amitabh Bachchan bekerja sama dengan Amazon menghadirkan pengalaman suara selebriti bagi basis pengguna layanannya di India. Suara bintang legendaris Bollywood itu akan direkam untuk interaksi dengan asisten virtual Alexa.

Para pelanggan di India akan bisa mendengarkan suara bariton ikonik aktor tersebut di Alexa dengan membeli layanan 'pengalaman suara Amitabh Bachchan'. Fitur ini akan tersedia sekitar tahun 2021.

"Teknologi selalu memberi saya kesempatan untuk beradaptasi dengan bentuk baru, baik itu di film, acara TV, podcast, dan sekarang, saya bersemangat sekali menciptakan pengalaman suara ini dalam kemitraan dengan Amazon dan Alexa," kata Bachchan seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (17/9/2020).

"Dengan teknologi suara ini, kami membangun sesuatu untuk terlibat secara lebih efektif dengan pemirsa dan para penggemar saya," sambungnya.

Melalui kerja sama ini, Amazon akan menambahkan dialog ikonik dari film-film yang dibintangi Amitabh Bachchan yang terkenal. Selain itu, pengalaman suara selebriti ini juga akan mencakup fitur lainnya seperti melawak, cuaca saat ini, kutipan motivasi, nasihat, dan banyak lagi.

Setelah diluncurkan nantinya, pelanggan juga dapat memanfaatkan pengalaman suara ini dengan berinteraksi dengan Alexa. Mereka akan disambut oleh suara sang superstar yang akan merespons permintaan pengguna.

"Suara Bachchan benar-benar berkesan bagi setiap orang India yang tumbuh bersama Bollywood. Kombinasi ini sempurna untuk lebih menyenangkan dan menyederhanakan kehidupan pelanggan kami. Kami sangat senang melihat bagaimana pelanggan kami menggunakan Alexa dan mendengar suaranya," kata Country Leader for Alexa, Amazon India, Puneesh Kumar.

Simak Video "Pandemi Corona Bikin Harga Saham Amazon Selangit!"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3hE3Af5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa

Sekianlah artikel Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/acha-acha-aktor-bollywood-amitabh.html

0 Response to "Acha acha, Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Jadi Asisten Virtual Alexa"

Post a Comment