Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral?

Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral?
link : Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral?

Baca juga


Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral?

Jakarta -

Mary Mathews seorang wanita kelahiran tahun 1930 yang saat ini berusia 90 tahun menjadi viral karena fotonya yang sedang membaca berita di layar laptop. Artinya, nenek ini sudah merasakan hidup dari dunia konvensional sampai ke dunia digital dan dia tidak gaptek.

Jika kembali ke masa lalu pada tahun kelahirannya, di mana saat itu akan banyak ditemukan orang-orang di jalanan, bus, stasiun kereta api dan semua tempat umum terpaku membaca koran. Belum ada komputer apa lagi laptop.

Dan 90 tahun kemudian banyak hal telah berubah namun kebiasaan lama sulit dihilangkan. Seperti Mary ia masih mendapatkan berita hariannya, namun kali ini melalui media elektronik yakni laptop.

Dilansir detikINET dari Mashable, Selasa (29/9/2020) adalah Arun Thomas yang mengunggah foto neneknya ke forum Reddit di mana neneknya terbuka untuk berubah.

"Nenek saya, 90 tahun belajar menggunakan laptop untuk membaca e-koran. Saya rasa kesediaannya untuk menerima dan beradaptasi dengan perubahan sangat berarti," demikian caption dari foto tersebut.

Arun dan neneknya yang berasal dari India ini sudah satu bulan telah memutuskan untuk tidak lagi membeli koran fisik karena takut akan tertular virus COVID-19.

"Jadi, satu-satunya cara agar dia bisa tetap terhubung dengan kejadian terkini adalah melalui berita online." jelas Arun.

Atas postingannya tersebut, banyak pengguna Reddit terkagum dengan sang nenek dalam memahami teknologi. Mereka juga menyarangkan kepada si nenek bagaimana dudukan laptop untuk digunakan sehingga tak perlu lagi berjongkok saat menggunakan laptop.

Tak hanya banyak pengguna Reddit juga menyarankan Arun untuk membelikan neneknya tablet atau iPad sehingga jauh lebih nyaman untuknya.

Terlepas dari itu, banyak yang sangat terkesan dan kagum bahwa Maria telah melewati banyak peristiwa yang telah mengubah cara hidup manusia. Jadi gambar ini, pada dasarnya, adalah simbol seberapa jauh kita telah berkembang sebagai umat manusia.

Simak Video "Asus Lengkapi Satu Lagi Lini Laptop untuk Para Profesional"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3cJTYia
via IFTTT


Demikianlah Artikel Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral?

Sekianlah artikel Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/foto-nenek-90-tahun-pakai-laptop-kenapa.html

0 Response to "Foto Nenek 90 Tahun Pakai Laptop, Kenapa Viral?"

Post a Comment