Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel

Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel
link : Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel

Baca juga


Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan ibukota kembali menerapkan PSBB. Twitter langsung ramai bukan main.

Dipantau detikINET, Rabu (9/9/2020) PSBB langsung jadi trending topic di Twitter. Sudah ada 4.216 tweet dan terus bertambah.

Reaksi mereka macam-macam terkait keputusan Pemprov DKI Jakarta. Ada yang mendukung, ada yang mengkritik, ada juga yang saling menyalahkan.

Iya betul, ada banyak netizen yang mengatakan PSBB ini adalah akibat mereka yang cuek dan abai dengan aturan kesehatan. Banyak yang susah dikasih tahu untuk jaga jarak, pakai masker dan tidak jalan-jalan kecuali penting.

Banyak juga yang khawatir dengan kondisi PSBB karena mobilitas yang sangat terbatas. Selebihnya berharap PSBB jadi keputusan terbaik untuk meredam COVID-19 di Jakarta.

Berikut ini adalah kicauan para netizen di Twitter soal keputusan PSBB kembali:

Simak Video "Awal PSBB di Masa Transisi, Tol Cawang Arah Grogol Macet"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GKsD3n
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel

Sekianlah artikel Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/jakarta-psbb-lagi-netizen-salahkan.html

0 Response to "Jakarta PSBB Lagi, Netizen Salahkan Warga Bandel"

Post a Comment