Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan

Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan
link : Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan

Baca juga


Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan

Jakarta -

Lazada memperkenalkan 5 fitur terbaru di LazMall (menu kumpulan brand pilihan internasional dan lokal) untuk memudahkan pengguna berbelanja online. 5 fitur baru tersebut bakal melengkapi fitur-fitur yang sebelumnya sudah ada di LazMall seperti penawaran produk original 100% hingga pengembalian barang dalam waktu 15 hari.

Head of LazMall Biz Ops, Sugih Muliawan mengatakan secara garis besar LazMall mengutamakan 3 hal untuk konsumen yaitu pengalaman yang lebih baik, memberikan brand-brand favorit dan juga memastikan customer merasakan keamanan selama belanja online.

Kelima fitur terbaru dari LazMall ini lebih menyasar pada personalisasi konsumen. Sugih mengatakan user interface yang ditawarkan oleh LazMall baru ini berbeda dengan sebelumnya yang kini lebih relevan.

"User interface dari LazMall juga telah diperbarui yaitu lebih kepada sisi personalisasi. Berbeda dari LazMall sebelumnya yang hanya bisa merekam beberapa brand dan disamaratakan ke semua customer, kali ini LazMall dari secara platform akan dijabarkan brand-brand yang paling relevan bagi masing-masing customer," tutur Sugih di dalam acara pengenalan 5 fitur baru LazMall secara virtual, Kamis (24/9/2020).

Fitur pertama yang diberikan oleh Lazada di LazMall adalah Brand Mega Offer yang menyediakan beragam promo menarik dari brand-brand ternama yang setiap harinya bisa direfresh setiap 4 jam sekali. Tak hanya itu, pada fitur ini pelanggan juga bisa menyaksikan live streaming dan juga influencer-influencer yang memasarkan produk suatu brand.

"Jadi promo-promonya akan baru terus untuk konsumen. Kita juga bisa menampilkan influencer hingga selebgram lewat fitur live streaming yang di mana konsumen bisa dapet voucher dari mereka dan bisa lihat produknya dipakai oleh mereka," ungkap Sugih.

Fitur kedua yang ditampilkan pada LazMall adalah LazMall Murah Nampol. Dengan menggunakan fitur ini, user bisa membandingkan harga barang yang terdapat di menu tersebut dengan platform e-Commerce lain, tanpa harus mendatanginya.

"Ini bisa dilihat langsung berapa persen perbedaan harganya, harga di toko sebelah dan harga di platform kita berapa, jadi ketauan kalo beli di Lazada hematnya berapa banyak," ujar Sugih.

Selanjutnya, Lazada juga memperkenalkan fitur Brands For You atau Brand Untukmu yang menjadi salah satu perubahan user interface yang ditawarkan LazMall. Dengan fitur ini, LazMall bisa merekomendasikan barang sesuai dengan history belanja konsumen.

"Jadi kita merekomendasikan brand-brand yang menarik untuk konsumen sehingga lebih mudah untuk mencari barang-barang yang diinginkan, dan akan berbeda di masing-masing handphone berdasarkan shopping behaviour (pelanggan)," ucapnya.

Lebih lanjut, Lazada juga menambahkan fitur Brand Directory seperti layaknya di mal yang disusun secara alfabet. Fitur ini memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah menemukan barang dari brand favorit. Terakhir, LazMall membekali fitur mini Instagram yaitu LazMall Follow agar konsumen bisa mendapatkan info-info terbaru soal LazMall seperti promo atau barang-barang baru.

Lazada juga melakukan upgrade minor pada tampilan di halaman brand yang kini bisa diedit oleh masing-masing toko sesuai dengan atmosfer yang ingin diberikan ke pelanggan. Di sisi lain, penjelasan produk yang ada di LazMall juga akan lebih lengkap sehingga konsumen dapat melihat detail produk lebih dalam sebelum membelinya.

Simak Video "Tergiur Diskonan Lazada, Pasutri Ini Jadi Korban Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3kKtHCS
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan

Sekianlah artikel Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/lazada-tambah-5-fitur-baru-di-lazmall.html

1 Response to "Lazada Tambah 5 Fitur Baru di LazMall, Pilihan Belanja Lebih Relevan"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete