Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia

Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia
link : Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia

Baca juga


Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia

Jakarta -

Nobiko, kucing berwarna putih yang dikenal sebagai meme Longcat meninggal dunia di usia 18 tahun. Kepergiannya menyusul kucing-kucing lain yang terkenal di internet seperti Grumpy Cat dan Lil Bub.

Longcat dikenal sebagai kucing dengan tubuhnya yang terlihat sangat panjang ketika diangkat, berbagai meme dan hasil Photoshop, dan bahkan mitologi tentang hidupnya, berkembang berdasarkan deskripsi Know Your Meme.

Dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (22/9/2020) Longcat diperkirakan memiliki panjang sekitar 65 cm dari kepala hingga ujung kaki saat dalam posisi berdiri.

Foto Longcat pertama kali diunggah di situs 2chan antara tahun 2004 dan 2005 oleh seorang pria yang berasal dari Jepang. Walau nama aslinya adalah Shiroi, para penggemar di Jepang memberikan kucing ini nama panggilan Nobiiru atau Nobiko yang artinya melar.

LongcatLongcat Foto: KnowYourMeme

Setelah menjadi meme antara tahun 2005 atau 2006, Longcat mulai menjadi objek Photoshop dan dimasukkan ke dalam berbagai situasi. Bahkan Longcat juga memiliki musuh abadi berupa kucing berwarna hitam bernama Tacgnol.

Keduanya disebut telah bersaing untuk mengendalikan dunia selama bertahun-tahun. Pengguna 4chan bahkan memiliki mitologinya sendiri, lengkap dengan pertempuran epik antara Longcat dan Tacgnol yang akan berakhir dengan era apokaliptik yang dikenal sebagai Catnarok.

Setelah mendengar kabar meninggalnya Longcat, para penggemarnya langsung memberikan penghormatan di media sosial.

Simak Video "Deretan Meme Kocak Barcelona Dibantai Gila-gilaan Bayern Munchen"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/33OBt8a
via IFTTT


Demikianlah Artikel Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/nobiko-kucing-di-balik-meme-longcat.html

1 Response to "Nobiko, Kucing di Balik Meme Longcat Meninggal Dunia"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete