Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang

Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang
link : Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang

Baca juga


Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang

Jakarta -

Sherina Munaf baru-baru ini menuliskan cuitan nostalgia film 'Petualangan Sherina'. Tweetnya pun masih viral hingga sekarang lantaran ia membahas cokelat yang ia bawa dalam salah satu adegan.

"Kalau nanya yang mana: Chacha apa Smarties apa M&Ms? Maap yang saya inget makannya doang," tulisnya melalui akun Twitter @sherinnasinna.

Dengan cepat, cuitan ini mendapatkan respon beragam dari netizen dengan 1,7 ribu likes dan komentar yang banyak, seperti dilihat Minggu (20/9/2020).

"Nanya sama sadam atuh," sahut netizen.

"Ka Sherina ini pertanyaan penting!! Hahaha coba dicobain dulu tiga-tiganya biar tau jawaban pastinya," guyon yang lainnya.

Nah loh, kalau begini jawabannya apa, detikers? Ada yang masih ingat kira-kira cokelat apa yang dimakan oleh Sherina pada film 'Petualangan Sherina'? Coba tulis di kolom komentar.

Simak Video "Penyesalan Triawan Munaf soal Kesuksesan ''Petualangan Sherina''"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32IsO7Q
via IFTTT


Demikianlah Artikel Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang

Sekianlah artikel Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/nostalgia-petualangan-sherina-maap-yang.html

0 Response to "Nostalgia Petualangan Sherina: Maap yang Saya Inget Makannya Doang"

Post a Comment