Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan

Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan
link : Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan

Baca juga


Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan

Jakarta -

Isu tentang ospek, baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan. Tak ingin kelewatan momen, Grab Indonesia pun membahas soal ospek di akun Twitter.

Di platform micro blogging tersebut, Grab membuat cerita ospek sendiri. Di antara kalian mungkin sudah tidak asing jika saat ospek ada beberapa item yang harus dibawa. Namun penyebutannya tidak secara gamblang alias disamarkan.

Begitu juga yang dilakukan Grab di akun resmi Twitter-nya. Grab seolah mengajak main tebak-tebakan.

"#Ospek versi Grab: Suruh bawa makanan yang bikin lidah panas, makanannya dipukulin dulu. Clue: bisa pesen di GrabFood," tulis Admin Grab

Hal itu mengundang beragam reaksi netizen. Sebagian besar memang menjawab dengan ragam makanan yang penyajiannya digeprek, dipenyet, dan sebagainya. Tapi ada juga yang memberikan jawaban lucu. Seperti akun @kurbo*** yang mengatakan "Mulut tetangga lebih pedas dr pada menu makanan yg di geprek dulu 🙂," katanya.

"Biar aja Kak, mulut tetangga pedes mah xixixi, yang penting jgn sampe lupa pesen jajan di GrabFood ya," timpal admin Grab.

Kalau yang satu ini netizennya baper.

Malah ada yang minta diendorse.

Simak Video "Skuter Listrik Beroperasi Lagi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35D8CWM
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan

Sekianlah artikel Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/ospek-ala-grab-yang-bikin-netizen-main.html

0 Response to "Ospek Ala Grab yang Bikin Netizen Main Tebak-tebakan"

Post a Comment