Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka

Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka
link : Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka

Baca juga


Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka

Jakarta -

Setelah beberapa pekan di-lockdown, kantor pusat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akhirnya dibuka kembali besok Senin (14/9), meskipun di saat yang bersamaan, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan lagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Pembukaan dilakukan sesuai aturan PSBB.

Sebagai informasi, kantor Kominfo yang berada di jalan Medan Merdeka Barat no.9, Jakara, ditutup sementara dikarenakan ada temuan pegawai Kominfo yang positif COVID-19. Hal itu yang membuat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mengambil keputusan untuk lockdown kantor Kominfo tersebut.

Adapun penutupan kantor pusat Kominfo ini sejak Jumat (28/8) hingga Senin (7/9). Akan tetapi, masa lockdown kantor pusat Kominfo ini akhirnya diperpanjang sampai Jumat (11/9), di mana pada Senin (14/9) pegawai Kominfo masuk lagi seperti biasanya.

"Setelah WFH (Work From Home-red) beberapa waktu karena ada pejabat dan staf Kominfo yang tertular COVID-19 dan sudah diperpanjang, maka mulai besok kantor Kominfo dibuka," ujar Menkominfo kepada detikINET, Minggu (13/9/2020).

Sementara itu, di waktu yang bersamaan, Pemprov DKI Jakarta menetapkan PSBB kembali yang dimulai sejak Senin (14/9). Menkominfo memastikan bahwa dibukanya kembali kantor pusat Kominfo ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kantor Kominfo berfungsi sesuai ketentuan Menpan RB dan akan memperhatikan kebijakan PSBB yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta," ungkap Johnny.

Sementara itu, Johnny mengatakan bahwa dirinya tidak berkantor di kantor pusat Kominfo, melainkan ia akan melakukan aktivitasnya di rumah dinas menteri yang berada di jalan Widya Chandra, Jakarta Pusat.

"Saya sendiri masih akan bekerja dari rumah dinas menteri di Widya Chandra," jelasnya.

Saat ditanya perkembangan terbaru berdasarkan laporan terakhir ada 49 pegawai Kominfo yang positif Corona, Menkominfo menyebutkan bahwa saat ini sudah banyak yang sembuh dan kembali ke rumah, tanpa mengatakan jumlah secara rinci.

Simak Video "49 Orang Kena Corona, Menkominfo Perpanjang WFH Karyawannya"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3hrUjGE
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka

Sekianlah artikel Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/sempat-dilanda-corona-kantor-pusat.html

0 Response to "Sempat Dilanda Corona, Kantor Pusat Kominfo Akhirnya Dibuka"

Post a Comment