Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi

Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi
link : Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi

Baca juga


Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi

Jakarta -

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rosarita Niken Widiastuti mengungkapkan bahwa ada pegawai Kominfo lagi yang tertular COVID-19.

Hal itu yang menyebabkan sebagian gedung kantor pusat Kominfo yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat No 9, Jakarta Pusat tersebut, ditutup kembali.

"Ada satu orang yang positif. Sesuai Peraturan Gubernur, kalau ada yang positif, gedung harus ditutup tiga hari. Jadi, kami menyesuaikan peraturan tersebut," ujar Niken kepada detikINET, Kamis (17/9/2020).

Sebagai informasi, kantor pusat Kementerian Kominfo di Jalan Medan Merdeka Barat terdiri dari empat gedung. Dari empat gedung tersebut, tiga di antaranya di-lockdown karena penuman kasus pegawai yang tertular COVID-19.

Ketiga gedung yang dimaksud, yakni Gedung Annex, gedung A, dan gedung B. Sedangkan, gedung utama yang tepat menghadap ke Jalan Medan Merdeka Barat, tidak termasuk yang di-lockdown.

Ini bukan pertama kali kantor pusat Kementerian Kominfo lockdown. Sebelumnya, kantor pusat Kominfo sempat ditutup sejak Jumat (28/8) hingga Senin (7/9). Akan tetapi, masa lockdown kantor pusat Kominfo ini akhirnya diperpanjang sampai Jumat (11/9), di mana pada Senin (14/9) pegawai Kominfo masuk lagi seperti biasanya.

Penutupan saat itu dikarenakan ada temuan pegawai Kominfo yang positif COVID-19. Belum diketahui berapa total jumlah pegawai Kominfo yang kena COVID-19 sampai saat ini. Tetapi berdasarkan informasi terakhir sebelum kantor pusat Kominfo itu dibuka kembali, total sudah ada 49 orang yang terkena.

Simak Video "49 Orang Kena Corona, Menkominfo Perpanjang WFH Karyawannya"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Hb4IdF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi

Sekianlah artikel Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/temuan-covid-19-baru-jadi-sebab-kantor.html

0 Response to "Temuan COVID-19 Baru Jadi Sebab Kantor Kominfo Lockdown Lagi"

Post a Comment