Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan

Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan
link : Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan

Baca juga


Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan

Jakarta -

Belum lama ini, bocoran jersey ketiga Manchester United jadi bahasan lantaran banyak yang kurang sreg, termasuk dari fans Setan Merah sendiri. Akan tetapi jadi lain ceritanya kala dipakai oleh legenda MU, David Beckham.

Warna jersey ketiga MU adalah kombinasi hitam-putih, dengan motif garis-garis. Tidak sedikit yang mengkritik desain tersebut, yang dianggap kelewat berani dan terlampau jauh dari tradisi. Di antaranya, ada yang memiripkan desain jersey ketiga Man United ini dengan sapi, harimau, zebra... bahkan zebra cross!

Walau belum diresmikan, Beckham di akun Instagram telah memakai jersey tersebut dan seolah menjadi konfirmasi bahwa memang inilah kostum ketiga MU. Netizen pun heboh dan jadi menanggapi positif lantaran beda saat dipakai oleh sang mantan megabintang sepakbola.

"Love the new United shirt," demikian caption singkat Becks sembari memberi tag pada akun Manchester United dan Adidas. Terlihat ia sedang duduk dan memakai kostum bersangkutan.

Netizen telah menghujani foto tersebut dengan lebih dari 737 ribu Like dan banyak komentar. Sebagian mengaku kostum tersebut jadi menawan karena dipakai oleh Beckham.

"Kamu membuat kostum ini jadi terlihat bagus," cetus sebuah komentar yang diamini oleh netizen lainnya. "Hanya dia sih yang bisa terlihat keren dengan kostum zebra ini," sebut komentar berikutnya.

"Kamu sudah sukses menyelamatkan karir desainernya, David," sebut sebuah komentar yang cukup kocak.

Tapi ada juga yang tetap berkomentar miring. "Saya cinta United dan saya cinta kamu juga Becks. Namun kaos ini terlihat mengerikan," demikian sebut seorang fans Manchester United di Instagram Beckham.

Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3k8ySfV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan

Sekianlah artikel Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/tuah-instagram-beckham-jersey-ketiga-mu.html

0 Response to "Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan"

Post a Comment