Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar

Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar
link : Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar

Baca juga


Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar

Jakarta -

Sebuah tweet mendadak viral dan mendapatkan berbagai tanggapan oleh netizen. Seseorang ini curhat kepada akun @subtanyarl karena baru putus cinta. Bukan galau karena kandasnya jalinan kasih, ia bimbang lantaran rebutan hak asuh kucing dengan sang mantan kekasih.

"Guys, aku baru putus sama pacarku :( slm 4th pacaran kami ngasuh kucing, skrg udh ada kittennya 3. jadi totalnya 4. kami ngurusnya barengan krn rumahnya deket2an, kl gini hak asuhnya gmn ya? sm2 mau induknya :( Tanyarl," begitu cuitan tersebut.

Waduh pelik juga situasinya ya, detikers. Setelah tweet ini viral, berbagai komentar dan saran pun berdatangan.

"Sian mengnya kecil kecil udah harus milih ikut siapa," kata @ayaaahehe.

"Jgn pisah donggg, balikan aja kasian anabul kalian nanti masa depannya nggak baik, broken home gitu:(" sahut yang lain.

Hmm kalau kamu di posisi orang yang curhat ini kamu bakal mencari jalan keluar seperti apa, detikers? Ada saran?

Simak Video "Mesum di Taman Maramis Probolinggo, Pol PP Akan Sering Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3c0OeQv
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar

Sekianlah artikel Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/viral-curhat-netizen-rebutan-hak-asuh.html

0 Response to "Viral Curhat Netizen Rebutan Hak Asuh Kucing sama Mantan Pacar"

Post a Comment