Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya

Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya
link : Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya

Baca juga


Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya

Jakarta -

Viral wisudawan joget lagu 'How You Like That' milik grup band K-pop Blackpink. Pemilik nama asli Dhanar Jabro Febiansah ini pun sukses menarik perhatian netizen.

Ternyata selain cover dance 'How You Like That' mahasiswa Universitas Dr Soetomo ini, ada kejadian viral serupa yang telah hadir lebih dulu. Berikut ini dirangkum detikINET.

[Gambas:Instagram]

1. Paduan suara 'DJ Gagak - Salah Apa

"Entah apa yang merasukimu... aak! aaak!" dengan lantang paduan suara dari Universitas Jember (UNEJ) membawakan lagu yang sempat ramai pada tahun lalu. Kejadian ini dilakukan pada Wisuda Periode II 2019-2020.

Dari akun YouTube UNEJ sendiri sudah ada 4,7 ribu likes dan 300 komentar mengenai kejadian unik ini.

"Yang di belakang jadi segerombolan gagak hahaha," komentar seorang netizen.

[Gambas:Youtube]

2. Tak salami senat saat wisuda

Salah satu mahasiswa Akamigas sempat bikin geger jagat internet dengan kejadian lucu yang ia lakukan saat wisuda. Saat sampai di depan senat ia langsung mengulur tangan namun sang senat sedang melakukan prosesi pemindahan tali toga. Bukannya salaman sesudahnya, sang mahasiswa memilih langsung pergi begitu saja meninggalkan sang senat yang kebingungan sembari tertawa.


3. Malah joget 'DJ Gagak'...

Yang ini bukan paduan suara, wisudawan ini terang-terangan joget dengan lagu viral dengan lirik 'entah apa yang merasukimu'. Hmm benar sih, ada apa sih sampai joget-joget depan senat? Haha, ada-ada saja ya, detikers.

[Gambas:Youtube]

Di berbagai kegiatan wisuda memang kerap kali tampak momen unik dan nyeleneh yang ditunjukkan para pesertanya. Nah, MAXstream juga akan menyelenggarakan acara Wisuda Online pada Sabtu, 19 September 2020 mulai pukul 11.00-17.00 WIB dengan menghadirkan sejumlah public figur mulai dari Nadiem Makarim, Najwa Shihab, Putri Tanjung, hingga Raditya Dika.

Mereka akan hadir sebagai pembicara untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para wisudawan 2020. Selain itu, ada juga sederet band hits Tanah Air dan Standup Komedian yang akan memberikan hiburan acara yang akan diselenggarakan secara virtual ini. Jadi, jangan lewatkan ya live hanya di MAXstream.

Simak Video "BTS Geser Rekor BLACKPINK 'How You Like That' dengan 'Dynamite'"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3kizpeZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya

Sekianlah artikel Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/viral-wisudawan-joget-blackpink-ini-3.html

0 Response to "Viral Wisudawan Joget Blackpink, Ini 3 Kejadian Kocak Lainnya"

Post a Comment