Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia

Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia
link : Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia

Baca juga


Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia

Jakarta -

Jika kamu mengenal Atta Halilintar dan Ria Ricis sebagai YouTuber dengan subscribers lebih dari 10 juta, kini pernyataan itu sudah tidak terlalu relevan lagi. Nyatanya, ada belasan lainnya yang berhasil menembus angka 10 juta.

Muriel Makarim, Head of Large Customer Marketing, Google Indonesia membagikan data terbaru dari YouTube Indonesia. Dalam konferensi pers virtual, ia menyatakan ada 93 juta penonton 18 tahun ke atas per bulan.

Itu artinya 9 dari 10 orang yang memakai internet sudah menelusuri YouTube paling tidak sebulan sekali. Tentu saja itu angka yang sangat besar. Wajar jika akhirnya YouTuber sedang menjadi profesi yang di atas angin di tengah pandemi COVID-19.

"Itu seperti populasi di Inggris 70 juta dan Australia yang sekitar 23 juta. Peningkatannya (dibanding tahun lalu -- red) 10 juta. Pertumbuhan pesat tidak akan terjadi dengan kreator YouTube, kita punya 2 diamond creators (10 juta subscribers), sekarang ini list yang sudah mendapatkan diamond button," ujar Muriel.

Tak cuma individual, YouTube channel yang sukses menembus 10 juta subscriber juga datang dari stasiun TV yang mulai merambah memanfaatkan internet.

Ini dia daftar YouTuber Indonesia yang sudah berhasil meraih diamond button YouTube pada tahun ini:

1. Arif Muhammad
2. Baim Paula
3. Deddy Corbuzier
4. Dyland Fros
5. Frost Diamond
6. Gen Halilintar
7. Indosiar
8. Jess No Limit
9. Kerajinan 5-Menit
10. Miawaug
11. Naisa Alifia Yuriza
12. Rans Entertaiment
13. RCTI Entertaiment
14. Saihalilintar
15. Surya Citra Televisi (SCTV)
16. Trans TV Official
17. Trans7 Official

Bukan cuma diamond button, gold button pun mengalami kenaikan dari tahun lalu yang mencapai 300 kini menjadi 600 channel. Gold button didapatkan oleh kreator yang berhasil mendapatkan 1 juta subscribers. Kamu salah satunya?

Simak Video "Cie, Aurel dan Atta Halilintar Foto Prewedding Nih?"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3mqpxle
via IFTTT


Demikianlah Artikel Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia

Sekianlah artikel Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/wuih-ini-dia-pemegang-diamond-button.html

0 Response to "Wuih, Ini Dia Pemegang Diamond Button YouTube di Indonesia"

Post a Comment