Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan

Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan
link : Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan

Baca juga


Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan

New Delhi -

Cara baru berjualan ponsel ditempuh oleh Xiaomi. Mereka memanfaatkan mobil van untuk memajang deretan ponsel jualannya sehingga bisa menjangkau sampai ke wilayah-wilayah pedesaan. Strategi ini rencananya pertama kali akan diterapkan di India.

Mi Store on Wheels, demikian namanya, akan menuju ke desa-desa di India. Mobil van misalnya akan berhenti di pasar agar orang-orang bisa langsung mencoba produk Xiaomi dan tentu diharapkan membelinya.

Selain ponsel, seperti dikutip detikINET dari Bloomberg, Selasa (22/9/2020) banyak produk Xiaomi lain yang bakal dijual di mobil tersebut. Ada televisi pintar atau Smart TV, kamera CCTV, earphone, kacamata sampai powerbank.

Kreatifitas penjualan ini merupakan salah satu cara Xiaomi mengantarkan produk langsung ke tempat konsumen. Sebab, pandemi Corona dan kebijakan lockdown membuat kunjungan ke toko fisik menurun drastis.

"Dengan inisiatif baru ini, kami ingin mencapai area-area terpencil di negara ini dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan membawa pengalaman Mi Store langsung ke wilayah mereka," kata Muralikrishnan B, Chief Operating Officer Mi India.

Xiaomi saat ini masih memimpin di pasar smartphone India. Sentimen anti China menyusul konflik perbatasan sejauh ini belum berpengaruh terhadap bisnis mereka.

Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain, belum lama ini menyatakan Xiaomi sudah sejak lama membangun perusahaan sesuai kultur budaya lokal.

"Tim produk kami, tim riset dan pengembangan ada di sini di India. Seperti yang kami sebutkan, seluruh ponsel kami, mayoritas televisi kami dibuat di India, jumlah besar komponen bersumber dari lokal, seluruh tim kepemimpinan ada di India," cetus sang petinggi Xiaomi.

Simak Video "China-India Alami Konflik, Bos Xiaomi: Tak Berdampak ke Bisnis Kami"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3mHBhA7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan

Sekianlah artikel Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/xiaomi-jualan-pakai-mobil-van-incar.html

0 Response to "Xiaomi Jualan Pakai Mobil Van, Incar Pedesaan"

Post a Comment