Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini

Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini
link : Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini

Baca juga


Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini

Seattle -

Bill Gates tak henti mengamati perkembangan vaksin Corona yang dipercaya dapat mengendalikan pandemi dan mengembalikan keadaan dunia seperti kondisi sebelumnya. Terbaru, ia kembali memprediksi kapan vaksin Corona tersedia serta perusahaan mana yang jadi kandidat terbaik.

"Awal tahun depan. Dengan keberuntungan, kita akan punya dua atau tiga (vaksin Corona) dari 6 yang saat ini ada di fase percobaan," sebut sang pendiri Microsoft, ketika ditanya kapan vaksin Corona dapat diberikan ke masyarakat, khususnya di Amerika Serikat.

Secara khusus, ia memuji vaksin Corona buatan perusahaan farmasi Pfizer. "Pfizer punya peluang bagus untuk menjadi salah satu yang pertama, mereka adalah perusahaan vaksin yang sangat berpengalaman dan merancang studinya dengan sangat baik," ucap Gates.

Selain Pfizer, Gates menyebut vaksin Corona lainnya yang kemungkinan paling cepat disetujui, yaitu buatan AstraZeneca yang mengandalkan vaksin buatan Universitas Oxford, kemudian buatan Johnson & Johnson, Novavax, Moderna dan Sanofi.

Memang ada kabar kurang menggembirakan di mana dalam uji coba vaksin Corona buatan AstraZeneca, ada relawan meninggal dunia. Namun menurut Gates, kejadian semacam itu merupakan salah satu risiko dalam percobaan vaksin.

"Bahkan jika satu, dua atau tiga (vaksin Corona) mendapatkan persetujuan, efektivitas mereka dalam soal menghentikan kalian agar tidak jadi sakit atau tidak menularkan mungkin tidaklah sempurna," lanjut Gates yang dikutip detikINET dari Yahoo Finance, Selasa (27/10/2020).

Pada saat ini di tahun 2021, kemungkinan dunia sudah menjadi lebih baik ketika vaksin Coroan sudah tersedia secara luas. Akan tetapi menurut Gates, kehidupan belum akan sepenuhnya normal. Ia sebelumnya meramal kondisi dunia baru akan pulih sepenuhnya sekitar tahun 2022.

"Kita harus mendapatkan 70% plus populasi memperoleh vaksin Corona untuk benar-benar mendorong angka (penderita Corona) turun dan selama penyakit ini eksis di manapun di dunia ini, peluang untuk menular kembali akan selalu ada," tambah Gates.

Simak Video "Bill Gates Beberkan Kapan Pandemi Corona Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HGMelf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini

Sekianlah artikel Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/bill-gates-puji-calon-vaksin-corona-ini.html

1 Response to "Bill Gates Puji Calon Vaksin Corona Ini"

  1. IONQQ menyediakan pelayanan terbaik dan bisa di percaya
    ayo segera bergabung bersama kami
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete