Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat

Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat
link : Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat

Baca juga


Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat

Seattle -

Teori konspirasi soal virus Corona masih cukup banyak beredar, terutama di media sosial, dengan salah satu aktor utamanya adalah Bill Gates. Dalam komentar terbarunya, pendiri Microsoft itu menyebut teori konspirasi sebagai cerita liar dan bermaksud jahat.

Seperti diketahui, Bill Gates kena tudingan akan memasang microchip saat memberikan vaksin Corona sampai konspriasi bahwa dia adalah dalang di balik virus Corona. Meskipun sukar dipercaya, bisa saja membuat sebagian orang nantinya enggan diimunisasi.

"Kita selalu punya beberapa kekhawatiran soal vaksin, tapi tentu bukan ide ini yang menghubungkannya dengan plot seperti menaruh microchip untuk melacak mereka, sesuatu yang bahkan di cerita fiksi tidak begitu bisa dipercaya," kata Gates.

Gates mengaku terkejut dirinya bersama sosok lain, misalnya Dr Anthony Fauci yang merupakan ahli kesehatan top di Amerika Serikat, menjadi sasaran meski sudah berusaha menerangkan niat mereka hanyalah ingin membuat vaksin Corona yang mujarab.

"Gelombang cerita liar tentang vaksin sebagai sebuah konspirasi, adalah berdasarkan maksud jahat, kadang mereferensi padaku atau Dr Fauci, itu adalah elemen liar yang aku tidak pernah harapkan," papar Bill Gates seperti dikutip detikINET dari Yahoo Finance.

Dengan digaungkan di media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube hingga Twitter, teori konspirasi pun cepat menjangkau banyak orang. Walau ceritanya tidak masuk akal dan tidak ada buktinya, tetap saja mungkin ada orang yang akan terpengaruh olehnya.

"Harus dipertanyakan apakah sesuatu seperti memakai masker atau kemauan untuk diberi vaksin Corona akan terdampak. Aku masih berharap bahwa ada 30% dari populasi yang memahami bahwa ini adalah untuk memberi manfaat bagi orang dan mereka akan jadi yang pertama (divaksin)," lanjut Gates.

Untungnya juga menurut Bill Gates, media sosial pada saat ini terlihat mulai cekatan untuk menurunkan konten-konten terkait teori konspirasi virus Corona.

Simak Video "Ayah Bill Gates Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3jMfkgC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat

Sekianlah artikel Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/bill-gates-teori-konspirasi-corona.html

1 Response to "Bill Gates: Teori Konspirasi Corona Bermaksud Jahat"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete