Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon

Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon
link : Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon

Baca juga


Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon

Jakarta -

Alibaba Group kembali menggelar 11.11 Global Shopping Festival di tahun 2020. Festival belanja di tanggal spesial tersebut berlangsung di beberapa platform e-commerce Alibaba Group, yakni Tmall, Taobao, dan Lazada.

Chief Marketing Officer (CMO) Alibaba Group Chris Tung mengatakan tahun ini diperkirakan ada 800 juta konsumen yang berpartisipasi dalam 11.11 Global Festival Shopping. Hal itu membuka kesempatan bagi para merchant untuk menggenjot penjualan produknya. Selain itu, ada sederet brand luxury yang berpartisipasi untuk kali pertama pada 11.11 Global Shopping Festival tahun ini, seperti Prada, Cartier, Montblanc, Balenciaga, dan lainnya.

Untuk memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam berbelanja, festival belanja 11.11 akan berlangsung dalam dua periode. Periode pertama berlangsung selama tiga hari pada 1-3 November 2020 dan event puncaknya selama sehari penuh pada 11 November 2020.

"Dua periode belanja dibuat agar konsumen punya cukup waktu untuk berbelanja banyak barang. Saya pikir konsumen butuh waktu lebih panjang untuk memutuskan membeli barang mewah, seperti tas mewah misalnya," kata Chris dalam konferensi pers 11.11 Global Shopping Festival, Rabu (29/10) secara virtual.

Di Indonesia, Alibaba Group juga menggelar Festival Belanja 11.11 melalui platform Lazada. Berbagai penawaran diskon dan promo lainnya disiapkan untuk konsumen Tanah Air.

"Mulai 1 November konsumen bisa berbelanja dengan menyenangkan. Kami menawarkan lebih dari 200 juta penawaran dan fasilitas pengiriman gratis," sebut President and Regional Head of Commercial Lazada Group Jessica Liu.

Lazada juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai preferensi dan kebutuhannya, berkat algoritma cerdas yang mencocokkan preferensi konsumen dengan produk yang sesuai.

"Kami juga menyediakan total 700 juta voucher dengan penawaran diskon 10% atau lebih," imbuh Jessica.

Lazada juga memberikan hiburan bagi pengguna lewat permainan berhadiah di dalam aplikasi. Pengguna bisa memainkan game eksklusif dalam Festival Belanja 11.11, yakni Happy Bounce. Bentuk permainan tersebut yakni pengguna mengendalikan karakter kucing lucu untuk mencapai level yang lebih tinggi dengan cara menggerakannya ke kiri dan ke kanan.

"(Tersedia) reward senilai USD 2 juta berbentuk Lazada Coin yang bisa ditukarkan untuk berbelanja di lebih dari 5.000 brand dan penjual. Mereka juga bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan mengundang teman untuk mengikuti game ini," jelas Jessica.

Untuk mengelola dan mengantarkan barang pesanan konsumen di 6 negara Asia Tenggara, Lazada memiliki 30 gudang pengemasan. Lazada menggandeng 45 mitra logistik dan hampir 400 titik transit.

"Untuk para penggemar K-Culture di Asia Tenggara Anda akan senang mengetahui Lazada memperkenalkan Lazada Regional Brand Lee Min Ho. Dia merupakan karakter yang optimis bersemangat," kata Jessica.

Simak Video "Tergiur Diskonan Lazada, Pasutri Ini Jadi Korban Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3mxcfCP
via IFTTT


Demikianlah Artikel Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon

Sekianlah artikel Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/festival-belanja-1111-lazada-tebar-700.html

0 Response to "Festival Belanja 11.11, Lazada Tebar 700 Juta Voucher Diskon"

Post a Comment