Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia

Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia
link : Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia

Baca juga


Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia

Jakarta -

Twitter down alias tumbang kembali dilaporkan jelang Kamis dini hari (29/10/2020). Masalah tersebut terjadi di banyak negara.

Pantauan di laman Downdetector pada Kamis (29/10/2020), layanan Twitter terkendala di Amerika Serikat, Inggris dan sebagian negara di Eropa, Jepang, India, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura serta Indonesia.

Twitter DownPeta sebaran #TwitterDown Foto: screenshot/detikINET

Banyak pengguna melaporkan tidak bisa mengakses website ataupun aplikasi Twitter di Android dan iOS. Tidak hanya itu sebagian mengeluhkan tidak dapat login ke media sosial berlogo burung itu.

Kendati saat ini layanan Twitter sudah terpantau normal kembali, netizen masih rampai membahas #TwitterDown. Sehingga tagar tersebut masih bercokol dalam daftar trending topic.

Berikut rangkuman kicauan para netizen soal #TwitterDown:


Seperti diketahui 16 Oktober lalu Twitter juga sempat tumbang. Masalah ini menyebabkan jutaan pengguna tidak dapat memposting kicauan.

Setiap kali akan memposting selalu saja muncul keterangan 'Overcapacity' atau kerap pula menampilkan 'Oops, something went wrong'.

Pihak Twitter mendeteksi bahwa ada masalah sistem internal. Rupanya masalah tersebut terjadinya perubahan sistem yang berdampak layanan kepada pengguna.

"Pemadaman ini disebabkan oleh perubahan sistem yang dimulai lebih awal dari yang direncanakan, yang mempengaruhi sebagian besar server kami," ujar Twitter lewat akun @TwitterSupport, Jumat (16/10/2020).

Selanjutnya, Twitter langsung memperbaiki permasalahan yang bikin layanannya tumbang. Dan, pada akhirnya, platform mikroblogging tersebut sudah bisa diakses lagi oleh pengguna.

Simak Video "Tumbang di Banyak Negara, Twitter Beri Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31PIGEC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia

Sekianlah artikel Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/layanan-twitter-down-di-banyak-negara.html

0 Response to "Layanan Twitter Down di Banyak Negara Termasuk Indonesia"

Post a Comment