Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing!

Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing!
link : Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing!

Baca juga


Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing!

Jakarta -

Meski konten prank sedang naik-naiknya, YouTuber dan member 'Weird Genius' Eka Gustiwana ogah ikut-ikutan trend yang ada. Menjadi diri sendiri bisa sukses, kok, itulah yang diyakini oleh Eka dan terbukti benar.

Dalam kuliah online d'Youthizen Virtual Class, Jumat (30/10/2020), Eka mengatakan bahwa setiap orang sudah memiliki anugerah masing-masing dari Tuhan untuk memberikan rasa dari setiap karya yang mereka buat.

"Ada beberapa yang nanya 'kak kenapa bikin musik sendiri di YouTube, kan banyak orang nonton prank?' saya jawab saya memang nggak mampu. Buat apa saya bikin ntar jadi garing. Biar saya bekerja dengan diri saya. Dan Puji Tuhan ada aja yang nonton. Fans-fans akan menunggu lagu-lagu apa selanjutnya," tutur Eka.

Nah, di sinilah peranan kamu untuk memanfaatkan media sosial sebagai wahana mempromosikan karya yang sudah kamu buat. Media sosial juga bisa jadi tempat menyalurkan kreativitas yang kamu pendam selama ini.

"Sebagai creator, penting medsos melepas kreativitas kita. Kalau dulu saya bikin speech composing, misalnya 20 tahun, lalu saya kasih ke mana? Sekarang ada media sosial, YouTube, kalau suka dia like, kalau tidak suka dia akan dislike, itu fair banget," sambungnya.

Masih bicara soal media sosial, Eka berpendapat bahwa apa yang ada di media sosial bukanlah representasi dari dirinya. Begitu juga dengan apa yang ada di media sosial milik orang lain.

"Jadi, apa yang muncul di medsos seseorang itu belum tentu diri dia. Kita jangan mudah terpengaruh 'teman gue punya ini-ini, loh'. Di medsos 50% benar 50% salah, jangan merasa terintimidasi. Jangan jadikan itu media yang 100% valid," tandasnya.

Simak Video "Terinspirasi Corona, Eka Gustiwana Bikin Lagu #dirumahaja"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2TEQ0OR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing!

Sekianlah artikel Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/ogah-ikut-ikutan-bikin-prank-eka.html

0 Response to "Ogah Ikut-ikutan Bikin Prank, Eka Gustiwana: Takut Garing!"

Post a Comment