Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka

Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka
link : Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka

Baca juga


Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka

Jakarta -

Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara soal akun Twitter mereka yang ditangguhkan (suspend) oleh Twitter. Bagaimana kata mereka soal kejadian ini?

Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar mengakui akun Twitter FPI memang sudah berulang kali kena suspend dan juga peretasan. Hal ini menurutnya lumrah saja karena banyak yang tak menyukai tindakan yang dilakukan FPI selama ini.

"Biasa kita adminnya sering di-suspend, ya menurut saya karena banyak yang tidak suka amar maruf nahi munkar FPI dan wajarlah," ujar Aziz, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Aziz pun menyebut bahwa pada saat ini tim media sosial FPI sedang mengurus akun yang telah ditangguhkan oleh Twitter tersebut. Harapannya adalah akun tersebut bisa normal dan bisa digunakan kembali dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Nanti juga beres lagi, udah biasa dan sering kok (ditangguhkan)," tambah Aziz.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) menuding jika Twitter telah menghapus logo mereka di akun @DPPFPI_ID. Kali ini, akun tersebut secara resmi ditangguhkan (suspend) oleh Twitter sehingga tidak dapat diakses oleh pengguna Twitter lainnya.

Informasi ini dapat dilihat ketika kita mengunjungi akun tersebut, halaman akun menampilkan keterangan bahwa akun ditangguhkan karena dianggap melanggar aturan Twitter walau tidak disebutkan apa yang dilanggar.

Sebelumnya, DPP FPI menyebut insiden dihapusnya logo dan header di akun @DPPFPI_ID bersamaan dengan momen kepulangan Habib Rizieq Syihab ke Indonesia.

"Logo FPI dianggap melanggar Peraturan @TwitterID, Jika nanti di Suspend, kami titip tagar #WelcomeBackIBHRS tetap rajai TTI. Afwan wa Syukron.," cuit @@DPPFPI_ID," Selasa (10/11).

Simak Video "Akun DPP FPI Ditangguhkan Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3lREsEG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka

Sekianlah artikel Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/akun-twitter-kena-suspend-fpi-banyak.html

1 Response to "Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete