Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri

Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri
link : Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri

Baca juga


Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri

Jakarta -

Belanja di e-commerce telah menjadi kebiasaan masyarakat terlebih lagi di masa pandemi saat semua orang menghindari keluar rumah. Tapi pernahkah produk yang kamu ingin beli tidak tersedia di Indonesia? Jika mendapati kondisi tersebut, belanja dari luar negeri merupakan solusinya.

Hargadunia.com hadir sebagai online cross-border marketplace penyedia jasa pembelian produk dari toko online di Amerika, Singapura, Australia, UK, dan beragam negara lainnya dengan mengedepankan kemudahan dan kepuasan pelanggan. Selain mengurus pajak dan pengiriman produk ke Indonesia, Hargadunia juga memberikan jaminan produk pasti tiba dengan garansi uang kembali 100% untuk melindungi konsumen dari penipuan oleh penjual luar negeri.

Kamu juga bisa menikmati diskon Black Friday, ajang diskon terbesar di dunia, dengan berbelanja di Hargadunia. Mulai tanggal 23 November 2020 nanti kamu dapat berbelanja dari Amazon, Best Buy, Walmart, Target, eBay, Sephora, Apple, Nike, Adidas, Google, Kirkland, Puritan's Pride dan ratusan toko ternama lainnya di luar negeri dengan diskon Black Friday besar-besaran. Setelah Black Friday berakhir pun masih ada event Cyber Monday dan Christmas Sale yang diskonnya tidak kalah besar.

Ditambah lagi dengan management baru dari ePorter Singapore, Hargadunia juga memberikan perubahan dalam pelayanan dan teknologi untuk menjadi lebih baik.

"Kami harapkan kerja sama Hargadunia - ePorter dapat membuat Hargadunia lebih maju dan memberikan keuntungan lebih bagi konsumen maupun penjual yang telah bergabung," ujar GM Marketing Hargadunia Tony Chang.

Bukan hanya bisa berburu diskon, lewat Hargadunia kamu juga bisa beli produk-produk yang sedang tren dan baru rilis di negara asalnya seperti PlayStation 5, Xbox Series X, iPhone 12, Oculus Quest 2, sepeda Brompton, dll. Pelanggan hanya perlu copy-paste link produk yang ingin dibeli dari website luar negeri dan mengirimkannya ke Hargadunia.com, mengisi detail produk yang diperlukan, menyelesaikan pembayaran, setelah itu produk akan dikirim ke Indonesia.

(ads/ads)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IVFK2y
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri

Sekianlah artikel Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/cara-ikutan-belanja-black-friday-di.html

2 Responses to "Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete
  2. JACKPOT yang besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete