Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini

Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini
link : Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini

Baca juga


Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini

Seattle -

Vaksin Corona berpotensi ampuh menangkal virus COVID-19 setelah perusahaan farmasi Pfizer dan Moderna mengumumkan efektifitas di kisaran 90%. Namun Bill Gates yang intens mengamati perkembangan vaksin Corona tetap merasakan kekhawatiran dalam dirinya.

Vaksin Corona Pfizer dan Moderna yang memakai metode mRNA menjadi harapan untuk mengakhiri pandemi. Sang pendiri Microsoft, yang melalui yayasannya menggelontorkan jutaan dolar untuk membantu pembuatan vaksin Corona, optimistis vaksin dari perusahaan lain pun bakal manjur.

"Dengan kabar baik dari Pfizer dan Moderna, kami pikir sekarang kemungkinan AstraZeneca, Novavax dan Johnson & Johnson juga akan menunjukkan keampuhan yang kuat," kata Gates.

Namun demikian, Gates mengkhawatirkan masalah distribusi vaksin Corona tersebut, khususnya di Amerika Serikat. Ia menilai pemerintahan sekarang kurang terkoordinasi dalam penanganan pandemi Corona dan berpotensi kacau pula dalam pemberian vaksin.

Distribusi vaksin Corona seharusnya dapat berjalan mulus, namun melihat apa yang terjadi saat ini di AS, Gates menilai mungkin nanti akan ada permasalahan. "Saya cemas terhadap distribusi vaksin, bahwa vaksin itu tidak diberikan pada orang yang tepat dan tidak (diberikan) dengan cepat," ucap dia.

Belum lagi vaksin Corona pun ada masa kadaluwarsanya sehingga distribusinya harus baik. "Tapi (yang ada saat ini) adalah sekelompok orang yang disfungsional," kritiknya, dikutip detikINET dari Geek Wire.

Yayasan Bill & Melinda Gates Foundation telah berkomitmen menggelontorkan dana lebih dari USD 400 juta untuk pengembangan vaksin Corona. Pekan silam, mereka menambahkannya lagi senilai USD 70 juta.

Dalam pernyataan sebelumnya, Gates juga ingin vaksin Corona menyasar negara-negara miskin, tidak hanya negara kaya. "Kami mencoba untuk memastikan (vaksin Corona) bisa diberikan tidak hanya untuk negara-negara kaya," kata Gates.

Vaksin untuk negara-negara miskin kemungkinan akan memakai buatan AstraZeneca dan Oxford karena harganya jauh lebih murah dibandingkan buatan Pfizer dan Moderna. "Karena bagaimana memproduksinya dan kesulitan dalam meningkatkan skalanya, vaksin Corona tersebut cenderung akan lebih membantu di negara kaya. Mereka tidak akan murah harganya," cetus Gates.

Simak Video "Keterlibatan Bill Gates di Balik Vaksin Corona Bio Farma"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3nJgJaf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini

Sekianlah artikel Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/walau-vaksin-corona-ampuh-bill-gates.html

2 Responses to "Walau Vaksin Corona Ampuh, Bill Gates Cemaskan Hal Ini"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete
  2. AJOQQ menyediakan 9 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete