Judul : Strategi OLX Jadi Raja Pencarian Kos-kosan
link : Strategi OLX Jadi Raja Pencarian Kos-kosan
Strategi OLX Jadi Raja Pencarian Kos-kosan
Jakarta - OLX tak cuma serius di bisnis jual beli barang bekas, tapi mereka juga punya amunisi khusus agar merajai bisnis pencarian kos-kosan.Chief Marketing Officer OLX Indonesia Edward Kilian mengatakan pihaknya mengandalkan fitur hyperlocation, di mana pengguna dapat menemukan indekos idaman berdasarkan lokasi terdekat.
"Pemanfaatan hyperlocation dalam pencarian kos ini memudahkan para pencari menemukan tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan," ucapnya di Jakarta, Kamis (27/7/2017).
Menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, OLX telah mengembangkan sistem seperti machine learning, artificial intelligence untuk image recognition, lalu ada tim khusus yang memantau gambar mencurigkan.
"Ada yang untuk laporkan iklan juga, misalnya iklan ini susah dihubungi. Semua itu akan kita tindaklanjuti," sebut dia.
Pria yang akrab dipanggil Kiki mengungkapkan dengan perusahaann yang telah beroperasi selama 11 tahun karena banyak yang pasang iklan.
"Audiens kita juga cukup besar, sampai sekitar 21 juta pengunjung unik setiap bulannya," pungkasnya. (rou/rou)
from inet.detik http://ift.tt/2u3jtTp
via IFTTT
Demikianlah Artikel Strategi OLX Jadi Raja Pencarian Kos-kosan
Anda sekarang membaca artikel Strategi OLX Jadi Raja Pencarian Kos-kosan dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/strategi-olx-jadi-raja-pencarian-kos.html
0 Response to "Strategi OLX Jadi Raja Pencarian Kos-kosan"
Post a Comment