5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung

5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung
link : 5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung

Baca juga


5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung

Jakarta - Rangkaian acara Social Media Week Jakarta 2017 telah berakhir. Ajang festival media sosial dan industri digital terbesar di Indonesia ini diklaim ramai dikunjungi puluhan ribu pengunjung.

Menurut keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (16/9/2017), sedikitnya ada total 10.000 pengunjung yang memadati Social Media Week Jakarta 2017 di Senayan City, Jakarta, selama lima hari penyelenggaraan, yakni dari tanggal 11 sampai 15 September 2017. Jumlah ini pun diklaim melebihi jumlah pengunjung Social Media Week tahun lalu yang hanya berjumlah 8.000 pengunjung.

"Kami menerima respon dan antusiasme yang sangat positif dari para peserta. Harapan kami, berbagai wawasan dan pelajaran yang didapatkan selama seminggu ini dapat memperluas sudut pandang dan menginspirasi para peserta yang hadir, dan mendorong kemajuan industri media sosial dan digital Indoensia, serta mendorong pemanfaatan yang positif dari teknologi," ujar Antonny Liem, Chairman dari Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer dari Merah Cipta Media.

Hari pertama gelaran Conference di hari Rabu, 15 September 2017, diisi dengan sesi-sesi yang membuka wawasan dari Facebook, Kantar Milward Brown, Ogilvy PR, Happy Marketer, Adidas Indonesia, LinkedIn, IDN Times, MalesBangetDotCom, dan BCA.

Foto: istimewa

Hari kedua gelaran Conference yang jatuh pada hari Kamis, 14 September 2017, masih di topik Strategic Track, dengan beberapa bahasan menarik yang dibawakan oleh Dattabot, LINE Indonesia, Taste Media, GVM Networks, Salesforce Asia, Google, Kata.ai, Microsoft Indonesia, dan Socialbakers.

Berbeda dengan dua hari sebelumnya, hari terakhir dan ketiga dari sesi Conference kali ini diisi dengan topik-topik yang menggelitik kreativitas dalam Creative Track.

Selama tiga hari, dua panggung Community Meet-Up di ajang Social Media Week Jakarta tahun ini penuh dihadiri oleh para peserta yang menghadiri kegiatan-kegiatan lebih dari 35 brand dan komunitas seperti, Go-Jek, Qlue, Komikin Ajah, dan banyak lagi. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xHfylI
via IFTTT


Demikianlah Artikel 5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung

Sekianlah artikel 5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/5-hari-digelar-social-media-week.html

0 Response to "5 Hari Digelar, Social Media Week Dibanjiri Puluhan Ribu Pengunjung"

Post a Comment