Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi..

Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi.. - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi..
link : Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi..

Baca juga


Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi..

Jakarta - Penjualan ritel di Indonesia ditengarai tengah menurun tajam. Tapi kondisi berbeda dialami toko online di negeri ini yang penjualannya terus meningkat.

Hal ini diungkap oleh Country General Manager Shopback Indonesia Indra Yonathan. Dia mengatakan penjualan melalui e-commerce terus mengalami peningkatan. Pernyataan ini berdasar hasil survei yang dilakukan pihaknya pada 2.400 responden di tujuh kota.

Dari survei tersebut terlihat 92,3% responden makin sering berbelanja online dibanding tahun lalu. Bahkan mereka kini mengaku makin jarang berbelanja offline lantaran makin banyaknya e-commerce di Tanah Air.

"Dengan makin banyaknya e-commerce memicu adanya shifting dari offline ke online," kata Indra di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Masyaraka Indonesia Makin Doyan Belanja OnlineFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dalam sebulan, mayoritas responden mengaku berbelanja online sampai 3-5 kali. Alasannya, berbelanja online dirasa lebih lebih nyaman, barang lebih lengkap, dan harganya pun kerap lebih murah ketimbang offline.

"Mungkin tidak perlu macet dan parkir, jadi mereka lebih pilih belanja online," masih kata Indra.

Sejumlah promosi pun makin menggiatkan responden untuk berbelanja online. Apalagi bila promosi tersebut dalam bentuk diskon dan bebas ongkos kirim.

Kendati demikian, responden merasa tidak puas dengan promo diskon yang diberikan e-commerce. Mereka menilai harga kerap dinaikan terlebih dulu. Selain itu harga diskon pun kerap tidak akurat.

"Temuan ini kami harapakan menjadi masukan yang berharga bagi pelaku e-commerce di Indonesia agar mereka terus berinovasi menciptakan pendekatan yang lebih segar guna makin memperkuat kepercayaan masyarakat," pungkas Indra. (afr/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2iZe4wD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi..

Sekianlah artikel Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi.. dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/masyarakat-indonesia-makin-doyan.html

0 Response to "Masyarakat Indonesia Makin Doyan Belanja Online, Tapi.."

Post a Comment