Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis

Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis
link : Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis

Baca juga


Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis

Jakarta - Nama CBN identik dengan perusahan penyedia jaringan internet atau ISP. Tapi gara-gara hadirnya generasi millenial, mereka mengubah pola bisnis.

Hal tersebut diungkap Harry D Setiawan, COO Dents.TV yang merupakan anak usaha CBN. Dia mengatakan anak-anak sekarang sudah tidak bisa lepas dengan ponsel. Kelak saat dewasa, mereka telah terbiasa dengan segala hal yang serba digital.

Kondisi ini sebenarnya menjadi bonus demografi. Tapi harus pula dibarengi transformasi ke digital. Menyadari itu, CBN mengubah diri, dari sebelumnya sebagai perusahaan ISP menjadi Digital Service Provider (DSP).

"Mulai dari 2012, kami mulai mentransformasi bisnis sebagai perusahaan digital. CBN melakukan setup satu persatu perusahaan dan kami lakukan pengembangan hingga 2025," kata Harry saat berbincang saat berbincang di kantor CBN, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Sebagai salah satu wujud peralihan ke perusahaan digital, CBN membuat layanan IPTV bernama Dens.TV. Keberadaannya untuk makin melengkapi layanan internet yang telah lama mereka hadirkan.

"Sekarang ini tidak cukup hanya menyediakan akses internet saja. Perlu nilai tambah, salah satunya IPTV," kata Harry.

Pihak CBN menyadari kebiasaan masyarakat belakangan ini, terutama generasi millenial, sudah jarang menonton televisi. Karena itu pula Dens.TV dibuat multiscreen, yang artinya bisa dinikmati di berbagai perangkat.

"Dens.TV bisa dinikmati di ponsel atau browser di notebook. Sehingga bisa nonton kapan dan di mana saja," ujar Harry.

Selain tengah fokus pada penyajian konten, CDN tidak melupakan bisnis intinya yakni penyedia akses internet. Mereka berencana terus melebarkan sayapnya hingga ke daerah-daerah. Ini sejalan dengan program pemerintah yang ingin menyelimuti wilayah Indonsia dengan internet broadband.

"Kami ingin memperluas jaringan hingga ke daerah-daerah. Sehingga tidak ada ketimpangan antara kota dan daerah nantinya," pungkas Harry. (afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2A1wCTy
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis

Sekianlah artikel Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/gara-gara-millenial-cbn-ganti-pola.html

0 Response to "Gara-gara Millenial, CBN Ganti Pola Bisnis"

Post a Comment