Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran

Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran
link : Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran

Baca juga


Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran

Jakarta - Menyadari kian tingginya minat masyarakat Indonesia dalam berbelanja di internet, toko online makin giat menggelar program. Seperti Lazada yang menggelar ajang bertema 'Diskon Mengguncang Semesta' pada 11 November.

Itu disampaikan Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. "Kami sudah menyiapkan bermacam-macam inisiatif untuk pembeli, inisiatif untuk penjual, serta persiapan dalam internal Lazada sendiri karena ini merupakan kampanye terbesar bagi Lazada, bahkan mengalahkan perayaan ulang tahun kami," katanya.

Menurutnya, lebih dari 50 brand berpartisipasi dalam Online Revolution, mulai Samsung, L'Oréal, Phillips, Asus, Unilever, Sharp, Danone, P&G, Lenovo, Xiaomi dan sekitar 40.000 UMKM lokal selaku seller Lazada. Mulai 6 November mendatang, baik brand maupun UMKM, akan memberikan teaser terhadap penawaran yang mereka berikan, hingga sampai puncaknya di 11 November.

Itu merupakan usaha dari Lazada untuk mendorong masyarakat untuk coba berbelanja secara online, terutama di kota-kota level dua maupun tiga. "Saya kan asalnya dari Ambon. Dulu, barang-barang yang sedang hits di Jakarta, baru akan sampai di Ambon dua tahun setelahnya. Nah, online shopping bisa membantu menghilangkan hal-hal seperti ini," ia mengatakan.

Lazada telah memberi pelatihan pada lebih dari 2.000 pelaku usaha di 11 kota di Indonesia selama 2017 melalui program #UpGradeUKM. "Roadshow yang kami lakukan di 11 kota ini bertujuan untuk mengedukasi para pelaku UMKM agar mereka dapat mengupgrade diri mereka serta produk-produknya agar dapat beralih dari offline ke online, serta memperluas pasar mereka yang sudah berdagang melalui internet," ujar Achmad Alkatiri.

Terkait hal tersebut, Lazada juga berusaha untuk mendukung mereka agar dapat memasarkan produk-produknya di seluruh enam negara tempat Lazada beroperasi melalui sistem terbaru yang melayani 90 juta pesanan setiap harinya, hasil kerja sama dengan Alibaba.

Lazada juga memberi fasilitas FBL (Fulfill By Lazada) bagi para pelaku UMKM agar mereka dapat memberikan produk-produk yang akan dijual untuk dikemas dan dikirim langsung oleh Lazada. Hal tersebut dimungkinkan dengan sejumlah warehouse di beberapa kota di Indonesia, yang nantinya akan ditambah.

"Saya optimis traffic Online Revolution tahun ini dapat meningkat dua hingga tiga kali lipat dari tahun sebelumnya yang mencapai 40 Juta, melihat transaksi harian di Lazada Indonesia sudah tembus enam digit dengan 80% pemesanan berasal dari smartphone," kata Achmad Alkatiri.

Ia mengklaim, sepanjang tahun ini pertumbuhan penjualan Lazada Indonesia tiap bulannya mencapai dua digit, dengan nilai transaksi naik 40% dari tahun lalu. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2A6ZR55
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran

Sekianlah artikel Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/lazada-mau-gelar-diskon-besar-besaran.html

0 Response to "Lazada Mau Gelar Diskon Besar-besaran"

Post a Comment